Muhammad Amin Bakal Calon Legislatif Batu Bara Dari Fraksi PKB Siap Didukung Pemilih Milenial Medang Deras

Incarkasus.com 14 Mei 2023

Bakal Calon Legislatif Dapil Medang Deras, Kabupaten. Batu Bara dari Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa)  Muhammad Amin sepenuhnya mendapatkan dukungan dari pemilih  milenial wilayah Kecamatan Medang Deras, Kabupaten. Batu Bara 

Hal tersebut diketahui pada saat gelar deklarasi dukungan oleh para tim milenial, di Wisata Sawah Raja, Desa Sei Raja, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara 13 Mei 2023 pukul 08 : 30 wib.

Bahkan deklarasi dukungan untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Muhammad Amin diinisiasi oleh,”  Hamid Al Faridho bersama Farihin Abdillah Fattah.

Selanjutnya dalam kegiatan deklarasi dukungan itu juga, secara langsung dihadiri oleh,” Ketua PD Alwashliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari S.Ag, M.Si, ketua Pimpinan Cabang Alwashliyah Kecamatan Medang Deras  Muhammad Khoirul Rifa’i  yang diikuti juga oleh puluhan putra putri untuk pemilih pemula dari 11 Desa di wilayah Kecamatan Medang Deras.

Selain menginisiasi, Farihin Abdillah Fatah juga mengatakan,” Awal ketertarikan dirinya kepada Bacaleg Muhammad Amin dikarenakan beliau sesosok pria yang memiliki tata krama yang santun, tidak sombong, suka bergaul dengan tidak memandang suku, ras dan agama bahkan sama kita ketahui beliau juga sangat murah hati.

Senada dengan apa yang dikatakan Ketua PD Ikatan Pelajar Alwashliyah (IPA) Kabupaten Batu Bara,” Pilihan tersebut tidak hanya terkait dengan  Partai pendukung melainkan beliau memang sesosok pria yang memiliki rasa kepedulian dan selalu siap membantu setiap kegiatan putra/i yang ada diwilayah Kecamatan Medang Deras.

Pilihan ini bukan tidak hanya berterkaitan dengan Partai, tetapi  dikarenakan sosok IPA yang merupakan Organisasi Independen dan tidak dibenarkan untuk disatukan dengan Partai Politik. Papar,” Farihin, dengan nada tegas.

Sementara, Ustadz H Al Asari S.Ag, M.Si yang merupakan  ketua PD Al Washliyah Batu Bara secara langsung mengajak para Kader dan Milenial agar memilih orang yang memiliki rasa pedulian pada organisasi yang dipimpinnya.

Pada kesempatan yang sama, Hamid Al Faridho, juga mengajak seluruh putra/i  Medang Deras agar segera bergabung dalam Tim Pemenangan Muhammad Amin yang akrab disapa Amy. Pungkasnya.

Usai pelaksanaan kegiatan Deklarasi masing – masing peserta dengan kompak mengucapkan dukungan,” Amy Bangkit, Amy Solid, Amy Menang, kebersamaan dan ikatan tali persaudaraan tampak terikat erat pada saat usai acara,  langsung dilanjutkan dengan makan bersama.

Untuk Yel Yel sesuai Motto Partai Kebangkitan Bangsa : Bangkit – Solid – Menang. 

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *