Musa Rajekshah Targetkan 2 Juta Kader dan Jadi Pemenang Pemilu 2024

incarkasus.com, Medan 03 April 2021

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah menargetkan 2 juta kader dan menjadi pemenang Pemilu 2024.

Tekad tersebut diungkapkan Musa Rajekshah di acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Partai Golkar Sumut yang dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto secara luring, Sabtu (3/4/2021).

Hadir juga senior Partai Golkar yang pernah menjabat Ketua DPR RI periode 1999-2004 Akbar Tanjung, serta hadir juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung di Rakerda ini.

“Walau Rakerda tidak seperti sebelumnya karena di masa pandemi, namun kita bisa merasakan semangat yang luarbiasa dari seluruh peserta Rakerda baik dari DPD Partai Golkar dan hasta karya Kabupaten/Kota seluruh Sumut optimis bahwa Partai Golkar Sumut bisa mencapai target 2 juta kader dan menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Disebutkan Wakil Gubernur Sumatera itu, Partai Golkar harus bisa memberikan manfaat hal hal kebaikan di tengah masyarakat.

Tidak hanyak hadir pada momentum pemilihan saja, tapi wajib hadir di setiap setiap kesempatan, pada hari hari besar keagamaan, pada kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan dan di waktu lainnya.

Untuk merealisasi target tersebut dikatakan Musa

Rajekshah persiapan pihaknya harus sungguh sungguh. Konsolidasi, mulai dari internal, solidkan kepengurusan, eksternal, lakukan konsolidiasi dari organisasi yang didirikan, mendirikan serta sayap partai, harus disolidkan hingga ke pelosok desa.

“Inshaallah, dengan berjuang kita bersama sama, kita siapmenjadi pemenang”, ujarnya .

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *