Tingkatkan Silaturahmi dan Kolaborasi TNI-Polri, Kapoldasu Bertandang ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS

incarkasus.com, Binjai 03 April 2021

Sebagai wujud Transformasi Operasional, dalam meningkatkan Sinergitas & Kolaborasi TNI-Polri, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si didampingi PJU Poldasu bertandang ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS, Sabtu (3/4/2021) petang.

Setiba di Mako Batalyon Infanteri Raider 100/PS, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca bersama rombongan  langsung disambut hangat seluruh Personel Batalyon Infanteri Raider 100/PS.

“Saya ingin personil TNI-Polri khususnya yang ada di Sumut selalu solid dan kompak dalam segala hal. Terutama dalam menjaga kekondusifan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah mereka”, ujar Kapoldasu.

Kapoldasu Irjen Pol Panca juga menyampaikan salam hormat untuk personel Batalyon Infanteri Raider 100/PS, yang melaksanakan Pamtas di Papua. Demikian pula keikutsertaan personel Batalyon Infanteri Raider 100/PS pada giat Latsitarda Nusantara XLI/2021 di Provinsu Sumut.

Kegiatan kunjungan Kapolda Sumut dan rombongan ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS berlangsung penuh semangat, akrab, dan kekeluargaan dengan tetap mematuhi anjuran Prokes.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *