Pasca Pemilu 2024 Kapolres Batu Bara Cek Gudang Logistik PPK 

Uncategorized16 Dilihat

Incarkasus.com 16 Februari 2024

Pastikan keamanan, Kapolres Batu Bara AKPB Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK didampingi Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik.SH.MH secara langsung cek gudang penyimpanan logistik pasca Pemilu 2024 di PPK Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten. Batu Bara. 16 Februari 2024 Pukul 15 : 30 wib.

Selain Kapolres Batu Bara bersama Kapolsek Indrapura, dalam pengecekan gudang logistik PPK Sei Suka tersebut diikuti juga oleh,” Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin.SH.MH, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan.SH, Kasat Samapta AKP Juni Harianto.SH.MH, Kasat Lantas AKP HW Siahaan.SH, Camat Sei Suka Tampak Saragih.SE, Ketua PPK Sei Suka Ahmad Yasin dan Ketua Panwaslu Sei Suka, Rahmadsyah Sinaga.

Dari informasi yang diterima oleh awak media, tidak hanya melakukan pengecekan gudang logistik Kapolres Batu Bara juga memberikan himbauan terbaik kepada Ketua PPK dan Panwaslu Kecamatan Sei Suka, agar dapat saling bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang benar-benar kondusif hingga di jadwalkannya Rapat Pleno Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Bila pun ada permasalahan hendaknya segera berkoordinasi ke pihak Bawaslu, begitu juga dengan para petugas medis dari Pemda dan Polres Batu Bara, hendaknya dapat melakukan pengecekan kesehatan secara rutin kepada Petugas PAM dan pihak Panitia Penyelenggara, terkhusus untuk Personil PAM Gudang Logistik harus tetap siaga, dan jangan pernah meninggalkan Gudang Logistik PPK. Himbau,” Kapolres dengan nada tegas dan santun

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *