Pasiter Kodim 1802/Sorong Hadiri Pertandingan Open Tournament Sepak Bola U-17

Nasional12 Dilihat

Incarkasus.com 12 November 2021

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Pasiter Kapten Inf Semba mewakili Komandan Kodim 1802/Sorong menghadiri kegiatan Open Tournament Sepak Bola U-17 Yumases Cup I 2021 bekerjasama dengan Keluarga besar Maybrat dan Korem 181/PVT yang dilaksanakan kemarin di Lapangan Sepak Bola Makorem 181/PVT. Jumat, (12/11/2021).

Hadir dalam kegiatan. Drs. Ec Lambertus Jitmau (Walikota Sorong), Ibu Petronela Kambuaya (Ketua DPRD Kota Sorong), Kapten Inf Semba (Pasiter Kodim 1802/Sorong) Mewakili Dandim, Ipda Okta (Mewakili Kapolres Sorong Kota), Kapten Inf Manang Yusuf (Mewakili Danrem), Bpk. Yermias Nauw (Tokoh Adat Maybrat) dan Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Walikota Sorong menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Sorong memberikan apresiasi serta dukungannya kepada seluruh jajaran panitia dan peserta turnamen, yang telah menyelenggarakan open turnamen Sepak Bola U-17 Yumases Cup I 2021 ini.

Wali kota berharap open turnamen ini, dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola di Kota Sorong, mengingat cabang olahraga sepak bola merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga para manula.

Kami melihat bahwa open turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepak bola disetiap wilayah”.

“Melalui turnamen sepakbola ini, diharapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada masyarakat,”. Ujarnya.

Red

Rilis : Tk/le

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *