Pastikan Keamanan Personil Polsek Medang Deras Sambangi Desa Medang Baru


 2 November 2022

Mengetahui curah hujan tidak menentu tidak terlepas dari kecemasan warga yang mewaspadai dugaan terjadi banjir,  menetahui hal tersebut Personil Polsek Medang Deras Aiptu R.Rifai secara langsung sambagi warga yang berada di Dusun Bambu Desa Medang Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Tujuan Aiptu R.Rifai menyambagi Dusun Bambu tersebut untuk memberikan himbauan agar seluruh Masyarakat tetap memprioritaskan kebersihan lingkungan, begitu juga dengan aliran parit dipastikan tidak tersumbat agar air dapat mengalir dengan lancar.

Lebih jauh,warga juga dihimbau untuk selalu berkoordinasi kepada pihak perangkat Desa terkhususnya tentang semua saluran air yang dapat mengakibatkan banjir, begitu juga dengan bentuk tindak kejahatan atau berbagai hal yang dapat meresahkan warga, yang terpenting  segera melapor kepada pihak Kepolisian melalui Kart nama yang telah dibagikan oleh Bhabinkamtibmas.

Mengetahui perhatian yang diberikan oleh pihak Kepolisian, dengan rasa penuh bangga salah seorang warga juga mengucapkan  terima kasihnya  kepada Kapolsek Medang Deras yang disampaikan melalui personil yang sambangi Dusun Bambu yang sekaligus memberikan arahan dan bimbingan yang pada akhirnya warga merasa cukup aman dan terlindungi. ujarnya,”; Dengan nada santun.

Rinto Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *