Patroli Malam Hari Sat Samapta Polres Baru Bara Antisipasi Aksi Tindak Kejahatan

Incarkasus.com 28 Januari 2024

Pastikan wilayah tetap berada dalam posisi aman, kembali personil Sat Samapta Polres Batu Bara berpatroli pada malam hari, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan Curas, Curat & Curanmor (3C) yang diduga dapat dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab,  hingga akan dapat mengganggu situasi Kamtibmas. 28 Januari 2024 pukul 12 : 45 wib.

Dari informasi yang di terima oleh awak media diketahui, Patroli Kota Presisi malam hari secara mobile langsung dilaksanakan oleh,” Aipda B Nababan, Aipda Roy Uliando Nainggolan dan Briptu Josua Aprindo Tarigan dengan menempuh titik lokasi, Bank Sumut Indrapura, Bank BCA Indrapura, Bank BNI Indrapura, Toko Roti Albari, Toko Pakaian Mode Fasion, Toko Hp Erafon dan Toko Fuji Elektronik Indrapura.

Tidak hanya berpatroli personil Sat Samapta juga memberikan himbauan dan arahan terbaik yang sekaligus mengajak masyarakat agar tetap mendukung Polri terkhusus Polres Batu Bara dalam menjaga situasi Kamtibmas, bila pun ada terjadi gangguan yang menimbulkan keresahan masyarakat, hendaknya dapat di informasikan melalui Call Center 110 Polres Batu Bara dan dengan segera akan di tindak lanjuti.

Sama kita ketahui Pemilu 2024 sudah berada diambang pintu, mari kita jaga situasi Kamtibmas dari jelang hingga pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada agar dapat berjalan dengan baik, aman, damai dan tertib. Pungkasnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *