Peletakan Batu Pertama Oleh Babinsa Koramil 1802-06/Klamono, Pembangunan Gereja

Nasional17 Dilihat

Incarkasus.com 6 November 2021

Untuk menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono. Serda Dedy Mulyadi melaksanakan karya bakti peletakan batu pertama pembangunan Gereja GKI Pos Petra bersama warga  Kampung Tanah tinggi, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong. Sabtu(06/11/2021).

Disela Karya Bhakti, Babinsa mengatakan, Babinsa merupakan ujung tombak satuan dilapangan. Kehadiran Babinsa selalu diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang setiap saat selalu hadir dalam kegiatan di Desa binaannya.

Babinsa juga diharapkan dapat mengetahui betul apabila terjadi permasalahan dilapangan, sehingga kalau terjadi permasalahan cepat diselesaikan. “Semoga peletakan batu pertama pembangunan Gereja GKI Pos Petra ini berjalan dengan lancar. Sehingga nantinya dapat dimanfaatkan masyarakat untuk tempat beribadah”. 

Lanjut Babinsa menyampaikan pesan bahwa kalau Kampung Tanah tinggi ingin maju dan berkembang maka semua warga harus kompak rukun dan semangat gotong royong. Dan terima kasih atas kehormatan yang diberikan kepada saya untuk meletakan batu pertama pembangunan Gereja GKI Pos Petra.

Alhamdulillah dengan rasa kebersamaan dan kolaborasi dengan Babinsa kegiatan karya bakti dapat berjalan lancar dan aman”. Ungkap Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Ketua pembangunan Gereja GKI Pos Petra Pak Timus mewakili warga  menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kinerja Pak Babinsa yang telah banyak membantu dalam setiap kegiatan warga Kampung Tanah tinggi semoga kerja sama ini kedepan semakin ditingkatkan”. Jelasnya.

Red 

Rilis : TK/ke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *