Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras Berjalan Tertib

Berita, Politik39 views

16 November 2022

Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa diwilayah Hukum Polsek Medang Deras berjalan dengan sangat baik, aman, tertib, terkendali melalui pengamanan personil Polsek Medang Deras bersama personil Koramil 01 Medang Deras dan personil Sat Pol PP Kabupaten.Batu Bara

Melalui pantauan awak media diketahui, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa yang berada diwilayah Hukum Polsek Medang Deras diantaranya,  Desa Sei Rakyat dengan posisi Nomor Urut Calon 1. Eli Erwandi, Nomor Urut Calon 2 Junedy Efendi Manulang, Nomor Urut Calon 3, Ismain dan Nomor Urut  Calon 4. Kasidi. Selesainya pelaksanaan Pemilihan/Pencoblosan ditetapkan pukul 14 : 00 wib dengan jumlah DPT 1.113 dari 3 titik TPS.

Setelah dilakukan penghitungan suara jumlah DPT yang memberikan hak pilihnya sebanyak 856 suara, dan untuk DPT yang tidak memberikan hak pilihnya sebanyak 257 suara. Sedangkan jumlah suara yang tidak sah sebanyak 9 suara.

Selanjutnya dari DPT 855 suara tersebut diketahui,” Nomor Urut Calon 1 Mendapat : 227 suara, Nomor Urut Calon 2 Mendapat : 96 suara, Nomor Urut Calon 3 Mendapat : 212 suara dan Nomor Urut Calon 4 Mendapat : 312 suara, dengan demikian untuk suara terbanyak ditempati oleh nomor urut 4 A/n Kasidi.

Dengan demikian suara terbanyak resmi ditetapkan sebagai Kepala Desa terpilih tahun 2022 s/d 2028. Masyarakat juga berharap untuk kedepanya Kepala Desa terpilih dapat menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan baik dan benar serta tetap memberikan pengayoman terbaik kepada seluruh masyarakat dengan tidak tembang pilih. Jelas,” Salah seorang mayarakat.

R. Hutagaol 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.