Pengemudi Sepeda Motor Beat Nyaris Tersungkur Setelah Membentur Boddy Mini Bus.

Peristiwa13 Dilihat

 Incarkasus.com Batu Bara 25 September 2020

Kecelakaan Lantas ringan terjadi di sekitar 3 meter dari pintu utama Poldasu, arah Tanjung Morawa menuju Kota Medan. Seorang Bapak berusia sekitar 65 tahun yang mengemudikan Sepeda Motor Merk Honda Beat Warna Hitam,   berboncengan dengan Anak Perempuannya, tiba-tiba terjatuh di jalan aspal cor – coran. Sebelum terjatuh, sepeda motor tersebut membentur boddy minibus angkot dengan sangat keras.

Penyebab dari LAKA dikarenakan REM mendadak dari Minibus.

Sehingga sang anak terjatuh, sedangkan sang bapak, juga jatuh terkapar di sepeda motor dan sulit bangun, ujung jari kaki kirinya mengeluarkan darah. Akibat dari Laka Lantas tersebut jalan lintas Tanjung Morawa menuju Kota Medan pun macet total. 

Secepat KILAT, Petugas Polisi Jaga yang Ngepam di Pos Pintu Utama berjumlah 2 (dua)  orang, berpakaian Seragam Brimob,  bergegas lari ke TKP. Selanjutnya tanpa basa basi, salah satunya menggendong Sang Bapak menuju Pos Jaga untuk diberi pertolongan pertama pada kecelakaan,  sedangkan yang satunya lagi mengatur lalu lintas jalan raya agar lancar.

Jurnalis dan Advokat pada BBH Dan Advokasi HAM Incar Kasus dan Jurnal Polisi News (Julfan Iskandar, S.H.red) yang kebetulan pada saat itu berada di TKP merasa tersentuh jiwa kemanusiaannya, terharu, dan mengagumi tindakan Quik Respon dari 2 Polisi Jaga tersebut. 2 jari acungan jempol buat kedua petugas,  khususnya buat petugas yang menggendong Sang Bapak. Terlihat sepertinya Si Petugas mengendong Ayah Kandungnya. Sangat manusiawi dan berkasih sayang jiwanya. Semoga pimpinan di jajaran Polda Sumut dapat mengapresiasi Petugas yang mengebdong Bapak tersebut, dengan sesuatu yang baik baginya.  

JI-PH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *