Penggali Kubur Dan Guru Terima Santunan Dari Pengurus TBR Batu Bara.

Uncategorized21 Dilihat

Penggali Kubur Dan Guru Terima Santunan Dari Pengurus TBR Batu Bara. 

Incarkasus.com Batu Bara – Penggali kubur dan guru mengaji kerap dirundung kesulitan ekonomi. Kendati demikian mereka tetap menekuni profesinya dimasa pandemi Covid-19 yang melemahkan sektor perekonomian dan daya beli masyarakat.

Dengan dongkrakan kondisi tersebut Floria Yafanica Simanjuntak, salah seorang pengurus Yayasan TBR (Taman Barokah Rezky) Kabupaten Batu Baea memberi santunan kepada 11 warga dari dua profesi tersebut di Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (1/9/20) petang.

Mewakili ayahandanya Almarhum H Saharuddin Simanjuntak, Floria Yapanica Simanjuntak memberi santunan dalam bentuk sembako diantaranya kepada Buyung Damanik, salah seorang penggali kubur yang sudah 35 tahun menjadi seorang penggali kubur. 

Floria juga menyantuni Nenek Kar yang juga sudah 25 tahun mengajar mengaji di Dusun I Desa Empat Negri Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut Floria sempat ditanya wartawan seputar kegiatan tersebut. “Syukur Alhamdulillah sampai hari ini kita masih bisa berbagi kepada sesama, mohon Doanya buat teman-teman semua agar hal seperti ini bisa terus kita laksanakan. Mohon Doanya juga buat Almarhum Orang tua kami H Saharuddin Simanjuntak, semoga beliau mendapat tempat yang sebaik-baiknya”, ungkap Floria

Dikatakan Floria sebenarnya untuk memberi bantuan itu tidak harus menunggu banyak jumlahnya. “Meskipun sedikit yang penting bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang belum beruntung dan sangat membutuhkan uluran tangan dari kita”, tuturnya.

Menjawab wartawan putri Almarhum H. Saharuddin tersebut mengungkapkan dirinya bersama TBR tidak akan berhenti untuk terus menggalang teman-teman yang satu ide untuk terus membantu dengan kemampuan yang ada.

Pimpinan Redaksi 
Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *