Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Personil Polsek Medang Deras Bersama Camat Koramil Lurah Dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong 

Berita, Kepolisian56 Dilihat

12 Oktober 2022

Personil Polsek Medang Deras Polres Batu Bara bersama Camat,Koramil,Lurah Dan Masyarakat ( Porkompicam ) Melaksanakan Gotong Royong di sekitaran jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Udin Sutan Syarif Pagurawan kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara,Rabu 12/10/2022 Pukul 08.00 wib.

Kegiatan Porkompicam Kecamatan Medang Deras melaksakan Gotong Royong di hadiri  langsung oleh, Syahrizal SH Camat Medang Deras, Ipda Wahidin SH Kanit Reskrim, Serka Hari Gunawan Koramil 01 Medang Deras, ke tiga Lurah kelurahan dan Kepling, Dinas Kebersihan Pagurawan,Personil Polsek Medang Deras dan Masyarakat Pagurawan.

Adapun Giat Personil Polsek  Medang Deras { Porkompicam }  Kecamatan  Medang Deras yang  di pimpin oleh Camat Medang Deras melaksakan Gotong Royong di  Sekitar Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Udin Sutan Syarif Pagurawan Kec. Medang Deras Kabupaten  Batu bara.

Di ketahui bahwa saat ini banyaknya saluran alur paret di badan pinggir jalan banyak yang tersumbat oleh  timbunan pasir,  tanah dan  sampah plastik  sehingga apabila  terjadinya Hujan sering kali terjadi genangan  air dan sampai melimpah  di jalan dan  sampai ada yang masuk kedalam rumah.

Kanit Reskrim Ipda Wahidin SH menghimbau kepada masyarakat saat ini curah hujan sangat tinggi dimohon kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan karna dapat mengakibatkan tersumbatnya aliran sungai dan  sehingga terjadinya banjir, ” Ujar Kanit Reskrim.

Selama  berlangsungnya kegiatan  Gotong Royong di lokasi jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Udin Sutan  Syarif Pagurawan  di  di Kecamatan Medang Deras  hingga selesai situasi Kamtibmas berjalan dengan lancar dan aman baik dan kondusif. 

Lambang Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *