Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Peduli Lingkungan Personil Polsek Medang Deras Bergotong Royong

Berita, Kepolisian17 Dilihat

12 Oktober 2022

Peduli kebersihan lingkungan, Kapolsek Medang Deras AKP M.Sayafii AS  bersama Kanit Unit Reskrim Ipda Wahidin dan para personil lainya turut serta bergotong royong membersihkan sepanjang jalan Jln. Jenderal Sudirman hingga menuju Jln. Udin Sutan Syarif Pagurawan, Kecamatan.Medang Deras Kabupaten. Batu Bara. 12 Oktober 2022 pukul 08 : 00 wib.

Tidak hanya Kapolsek Medang Deras bersama Kanit Unit Reskrim dan para personil lain, gotong royong bersih linkungan tersebut diikuti juga oleh,” Camat Medang Deras, Syahrizal.SH, Koramil 01 Serka Hari Gunawan, Lurah dari 3 kelurahan, Kepala Lingkungan, Dinas Kebersihan Pagurawan dan Sebagian besar masyarakat Pagurawan.

Tidak hanya turut bergotong royong Kapolsek Medang Deras AKP M.Syafii AS, melalui Kanit Unit Reskrim Ipda Wahidin mengatakan,” Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar secara bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar kesehatan masyarakat dapat selalu terjaga, begitu juga dengan keindahannya. Himbau Wahidin.

Senada dengan yang disampaikan Camat Medang Deras Syahrizal.SH, mengatakan,” Saya minta kepada seluruh masyarakat agar dapat sama-sama memperhatikan lingkunganya masing-masing, sudah terlalu banyak saluran parit yang tersumbat kotoran sampah dan timbunan pasir hingga sampai ke badan jalan, akibatnya genangan tampak dimana-mana apalagi saat ini musim penghujan.

Kelau keadaan lingkungan yang kotor dibiarkan terus efeknya, air  melimpah dan akan masuk kerumah-rumah masyarakat yang dataran lingkunganya lebih rendah dan tidak menutup kemungkinan serangan penyakit akan menjangkiti masyarakat.

Setelah lingkungan dibersihkan dengan cara bergotong royang bersama, diharapkan kedepanya seluruh masyarakat dapat bersama-sama menjaga kebersihan, yang terpenting jangan membuang sampah sembarangan dan silahkan dibuang pada tempatnya, begitu juga dengan peletakan pasir, tidak harus di tepi jalan, selain dapat menghambat kelancaran lalu lintas juga dapat mencemari lingkungan, hendaknya cari tempat yang lebih luas untuk menumpahkan pasir,
dengan demikian kebersihan lingkungan akan tetap terjaga. Pungkas,” Camat.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *