Pertama Kali, Wapress dikunjungi Kapolres Batu Bara

Kepolisian9 Dilihat

incarkasus.com Batu Bara  18 November 2020

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH.MH didampingi Kasat Binmas AKP Mhd. Safii , Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi dan paur humas Polres Batu Bara Aiptu Munazir  kunjungi markas Wappres di Kelurahan Limapuluh,tepatnya didepan Kantor Dinas Kesehatan, Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh,Batu Bara,Rabu siang, (18/11).

Dalam kunjungannya,  Kapolres Batu Bara  berikan arahan dan motivasi dalam menjalin kerjasama antara kepolisian dan dan pers Batu Bara. Sekaligus
membagi masker kepada puluhan wartawan yang dimarkas di Wappres sambari mengingatkan pentingnya untuk menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kehadiran Kapolres Batu Bara beserta rombongan di markas Wappres disambut dengan rasa keakraban oleh Wapress Group dan PWI batu Bara. 
Ditambah lagi saat itu bertepatan salah seorang wartawan dari Wapress Group dari media Top Kota, atas nama M. Saini/Solong berulang tahun yang ke-61 (enam puluh satu), Kapolres juga turut mendo’akan dan memberikan ucapan selamat kepada solong.

“Semoga Solong selalu diberi kesehatan dan diberikan umur yang panjang, dan tetap Istiqomah dijalan Alloh, pastinya jodoh, pertemuan, maut berada ditangan Alloh, dan alangkah baiknya jika kita memanfaatkan waktu selagi sehat dengan melakukan amal kebaikan, dan saya yakin saudara Solong juga sependapat dengan saya” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengharapkan media dapat bekerjasama dengan  Pemerintah, dengan pihak kepolisian dan TNI dalam menjaga kamtibmas.

“Kalau bukan kita yang menjaga daerah kita siapa lagi, maka dari itu, apa yang selama ini sudah kita bangun, mari kita tingkatkan lagi,” ajak mantan Kapolres Belawan ini.

Sementara itu Ketua PWI Batu Bara Alpian, S.sos.i  dalam sambutannya mengatakan, hari ini merupakan hari syukuran dimana para wartawan Batu bara Baru saja selesai mengikuti UKW, ” alhamdulillah 80 persen dinyatakan berkompeten, dan selama Batu Bara berdiri baru pak Ikhwan Lubis yang meringankan langkahnya untuk berkunjung ke Wapress Group” kata Alpian.

Dikatakan Alpian, itu semua tidak terlepas dari dukungan Polres Batu Bara dan jajarannya. 

Fadly Pelka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *