Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Plt Kapolsek Indrapura Hadiri Rapat Penetapan Calon Kepala Desa Dan Nomor Urut Para Calon

Berita, Kepolisian53 Dilihat

12 Oktober 2022

Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar.SH.MH, kembali hadiri rapat penetapan para Calon kepala Desa berikut Nomor urut dari masing-masing Calon. Bertempat  di Balai Desa Limau Sundai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten. Batu Bara. 12 Oktober 2022 pukul 09.00 wib.

Selain Plt Kapolsek Indrapura, rapat penetapan Calon Kepala Desa berikut pencabutan nomor urut dari masing-masing Calon tersebut, di hadiri juga oleh,” Waka Polsek Iptu A.Sitorus SH, Plt Kepala Desa Limau Sundai Mardi Waluyo Sp, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Anton Pasaribu, Ketua BPD Selamat Simanjuntak, Padal Ipda M.Siregar (Kanit I Sat Reskrim Polres Batu Bara), Bhabinkamtibmas Bripka C.Simarmata, Babinsa Serda T. Tampubolon, Para Calon Kepala Desa, Seluruh Tim Sukses para Calon kepala Desa, para Perangkat Desa Limau Sundai, Personil Polsek Indrapura Aiptu Ponidi, Kanit Shabara, Aiptu Krisman Siagian dan Kanit Propam Polsek Indrapura.

Untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa pada 16 November 2022 tetap berada dalam situasi aman, damai, tertib dan kondusif, Plt Kapolsek Indrapura mengatakan,”  Saya meminta kepada seluruh masyarakat Desa Limau Sundai Agar secara bersama-Sama menjaga keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa nantinya, yang terpenting hindari pengaruh dari oknum yang tidak bertanggung jawab bertujuan untuk membuat situasi menjadi kisruh.

Bagi masyarakat yang menggunakan Sosial Medai harus lebih waspada dan jangan membuat berita Sara atau Hoax yang faktanya kebenaran belum diketahui, masyarakat yang bijak harus mampu ciptakan situasi pemilihan Kepala Desa dalam posisi aman dan agar dapat berjalan dengan baik dan kondusif. ” Pungkasnya.

Untuk hasil dari pencabutan Nomor urut para calon Kepala Desa Limau Sundai Kecamatan. Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Nomor urut 1. Saibul Nadeak, Nomor urut 2. Esman Samosir dan Nomor urut 3. Romel Sitorus.

Terpantau oleh awak Media pelaksanaan penetapan Calon kepala Desa berikut tetapan Nomor urut  dari masing-masing calon berjalan dengan sangat baik, aman, tertib dan kondusif.

RH/LA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *