Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Polres Batu Bara Resmikan Gedung Pelayanan Satu Atap Wira Tudhung Priyangga

Kepolisian34 Dilihat

Incarkasus.com 31 Januari 2022

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis didampingi Bupati Ir H Zahir M AP Resmikan Gedung Pelayanan Satu Atap Polres Batu Bara  31 Januari 2022 

Selama 2 bulan masa pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Wira Tudhung Priyangga dinyatakan telah selesai dan secara langsung diresmikan dan ditanda oleh Kapolres Batu Bara  yang didampingi Bupati Batu Bara  Ir.H Zahir M.AP.

Selain meresmikan Gedung Pelayanan Satu Atap Tudhung Priyangga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.SH.MH juga mengatakan,” Gedung Pelayanan Satu Atap Tudhung Priyangga ini akan dipergunakan sebagai pusat pelayanan terpadu untuk masyarakat artinya, semua laporan dari masyarakat akan dipusatkan di Gedung  Pelayanan Satu Atap ini.

Di Gedung ini juga telah dipersiapkan semua keperluan untuk Adminitrasi Laporan ataupun pengaduan dari masyarakat, termasuk bantuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Nantinya akan dibangun juga Gedung untuk beraktivitas seperti Aula dan Lainya,”  Ucap, Kapolres.

Tidak hanya Kapolres AKBP Ikhwan Lubis,  Bupati Batu Bara Ir. H  Zahir M.AP juga menyampaikan ucapan rasa bangganya dengan mengatakan,”  Semoga Polres Batu Bara semakin Sukses, berjaya dan semakin dekat kepada masyarakat serta mampu memberikan pelayanan terbaik terkait  persoalan Hukum dan pengaduan masyarakat, selama ini masyarakat Kabupaten Batu Bara diketahui begitu sangat aman dan Kondusif serta jauh  dari gangguan Kamtibmas, karena Polres Batu Bara melalui Bhabinkamtibmas telah memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Pungkas, Ir H Zahir M AP.

Melalui Pantuan dari salah seorang  awak media mitra Polres Batu Bara yang mengatakan,” Perhatian dan kepedulian Kapolres Batu Bara AKB, Ikhwan Lubis, tidak hanya berpusat satu titik, selain Masyarakat kaum duafa dan anak yatim, Kaplres Batu Bara juga memberikan perhatian kepada Insan Pers Mitra Polres Batu Bara, diharapkan kedepannya Polres Batu Bara akan tetap di Pemimpin oleh seorang Kapolres yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan mampu mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan peribadi seperti Kapolres AKBP Ikhwan Lubis yang dijuluki Pejuang Kaum Dhuafa.

Redaksi (Rizal Hutagaol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *