Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Polsek Labuhan Ruku Giatkan Gotong Royong Masal Dengan Masyarakat, Kelompok Tani

Kepolisian58 Dilihat

Incarkasus.com 06 Maret 2021 Batu Bara


Batu Bara , Jajaran Personil Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek IPTU Rudi Syafrizal giatkan gotoroyong masal di Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar dalam rangka Perbaikan Tanggul ( jaringan Irigasi ) sawah yang jebol akibat terkikisnya aliran air yang cukup deras , sabtu 6 maret 2021 .

Kegiatan yang melibatkan 3 unsur Pemeritah Desa yang masing masing masyarakat kelompok tani antara lain Desa Benteng , Desa Sumber Tani , Desa Sei Muka . Gotong royong dipusatkat diblok I Desa Sei Muka , IPTU Rudi Syafrizal terlihat sangat gesit bersama masyrakat dalam melakukan perbaikan jebolnya tanggul guna menyelamatkan tanaman padi dan lainnya .

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong masal tersebut
Kepala Desa Sumber Tani Sudirman , Babinsa 04 Talawi ,
Ketua LPM Desa Sei Muka M Sibarani Ketua BPD Desa Sei Muka Asim yang selalu disapa Pakmantan turut sertaTokoh Masyarakatnya , Angota Personil Polisi Labuhan Ruku AIPTU Amri NST .

Rudi berharap ” masyarakat hendaknya terus tingkatkan kebersamaan dari segala hal lakukan apa yang bisa menjadi kebaikan kita semua ” dimasa pandemi ini saya menghimbau kepada kita semua tetap taat pada Prokes . Disamping itu Rudi minta agar masyarakat terus jalin komunikasi kepada pihak Bhabinkantibmas dan Bhabinsa Desa guna menjaga Kantibmas yang aman.” Harapan Rudi (Wakapolsek)

Sementara itu Giat (56) ketua kelompok tani mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Bhabinkantibmas dan Bhabinsa yang cukup peduli terhadap kami petani , tanpa kerja keras dan perhatianya mungkin padi kami rusak akibat tergenang air . Begitu pula ungkapan Kades Sumber Tani Sudirma ” Atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa dengan tingkat kepedulian Polri dan TNI hal ini jadi motipasi bagi kita semua untuk selalu mendukung serta membantu kerjanya” ungkap kades Sudirman.

Boyman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *