Polsek Medang Deras Gencarkan Ops Yustisi, Pengamanan Gereja dan Lokasi Wisata

incarkasus.com, Batu Bara 30 Mei 2021

Polsek Medang Deras Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan Kapolsek M. Iskad, SH sesuai atensi Kapolres Batu Bara terus menggencarkan Ops Yustisi di Wilayah hukumnya.

Personil Polsek Medang Deras melaksanakan kegiatan patroli pantai Sujono atau pantai Perjuangan di Desa Lalang Kecamatan Medang Deras, Minggu (30/5/2021).

Di lokasi wisata tersebut, personil menegur pengunjung yang tidak mengenakan masker. Usai ditegur, pengunjung yang tidak mengenakan masker diberi masker.

Petugas menyampaikan imbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak,  membatasi mobilitas serta tidak berkerumun di lokasi wisata.

Selain melaksanakan Ops Yustisi, personil Polsek Medang Deras juga melakukan pengamanan dengan membatasi pengunjung ke pantai Sujono.

Disebutkan, personil Polsek lainnya menggelar Ops Yustisi di jalan jalan sepanjang wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Sedangkan Kasi Humas Polsek Medang Deras Aiptu M. Manurung melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Minggu digereja HKI Desa Sei Raja. Personil lainnya juga melakukan pengamanan di gereja gereja se wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Bukan hanya pagi hingga petang, pada malam haripun personil Polsek Medang Deras melaksanakan kegiatan  patroli malam diseputaran wilayah hukum Polsek Medang Deras, Sabtu (29/5/2021).

Patroli malam yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB dikatakan Kapolsek guna antisipasi terjadinya 3C, tawuran dan kejahatan lainnya untuk menghasilkan situasi kamtimbas aman dan kondusif.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *