Polsek Pemenang Polres Lombok Utara Gencar Terapkan Prokes di Pelabuhan Bangsal

Kepolisian7 Dilihat

incarkasus.com, Lombok Utara-NTB 30 Mei 2021

Polsek Pemenang Polres Lombok Utara Polda NTB  melaksanakan Patroli rutin dalam rangka ciptakan Harkamtibmas, antisipasi 3C, premanisme dan sosialisasi penerapan standar Prokes dengan cara yang benar kepada warga masyarakat di area Pelabuhan Bangsal Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU), Minggu 30/05/2021.

Kapolres Lombok Utara (Lotara) Polda NTB AKBP Feri Jaya Satrianyah, S.H. melalui Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Iskandar Zulkarnaen, menyampaikan kepada masyarakat dan wisatawan yang berkunjung wajib mematuhi, mentaati protokoler kesehatan yang benar untuk mencegah terjadinya eskalasi penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

“Kita juga memberikan pesan-pesan  kamtibmas kepada pelaku wisata agar tetap menjaga kondusifitas di lokasi demi keamanan dan kenyamanan kita bersama-sama”, ujar Zulkarnaen.

Selanjutnya Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Iskandar Zulkarnaen mengajak dan mengimbau  seluruh masyarakat agar selalu mengedepankan imbauan dan arahan dari pemerintah.

Pemerintah telah mengimbau untuk bersama-sama mensukseskan semua program pemerintah dalam rangka melawan, mencegah lajunya penularan kluster baru penularan pandemi Covid-19 yang masih merebak sampai dengan saat ini.

“Ini semua dapat diwujudkan dengan meningkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri untuk selalu terapkan Prokes baik dimanapun berada agar kita bisa segera bebas dari wabah yang mendunia ini”, ujarnya.

Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Iskandar Zulkarnaen mengajak semuanya saling jaga, saling bahu membahu berperan aktif untuk mensukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang sedang di gelorakan di NTB ini.

“Agar kita bisa ke arah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal yang kita harapkan bersama supaya kita tidak lumpuh lagi seperti saat ini di ketahanan pangan dan ketahanan ekonomi”, pungkasnya.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *