Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Ramadhan Kondusif, Kapolres Batu Bara Beri Reward Kepada Sejumlah Tokoh

Kepolisian17 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 19 Mei 2021

Selama ini setiap bulan Ramadhan telah melekat suatu tradisi asmara subuh di Kabupaten Batu Bara khususnya di wilayah pesisir.

Sayangnya tradisi asmara subuh kerap dibarengi tindakan yang justru mengganggu kamtibmas seperti tawuran, balap liar serta kenakalan remaja lainnya.

Melihat kondisi tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis berkoordinasi dengan seluruh elemen seperti Polri-TNI, Pemkab Batu Bara, Danramil, Camat, Lurah, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) untuk menghapus tradisi yang tidak baik tersebut.

Berkat kegigihan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama seluruh elemen setiap malam dan subuh sepanjang Ramadhan melakukan patroli sembari memberikan kuliah subuh di Masjid yang dikunjungi serta memberikan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa akhirnya membuahkan hasil.

Sepanjang Ramadhan 1442 H/ 2021 kondisi kamtibmas di Kabupaten Batu Bara sangat kondusif dan aman.

Melihat peran serta berbagai tokoh dalam menciptakan kondusifitas selama Ramadhan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi  Pejabat utamanya dan 5 Danramil se wilayah Kabupaten Batu Bara memberikan penghargaan (reward) kepada pihak pihak yang telah berkontribusi menciptakan kondusifitas kamtibmas.

Pemberian reward tersebut dipusatkan di Polsek Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, Rabu (19/5/2021) melalui upacara sederhana namun hikmat.

” Penghargaan yang kami berikan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih yang luar biasa berkat kerjasama kita semua personil TNI, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama beserta KSJ mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Batu Bara terutama di Kecanatan Tanjung Tiram dan Talawi dalam keadaan aman dan terkendali sehingga tawuran tidak terjadi”, ungkap Kapolres.

Kapolres berharap sinergitas yang terjalin selama ini tetap berlangsung terus menerus untuk bersama-sama  menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Batu Bara.

Penghargaan diberikan kepada seluruh Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Batu Bara, Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Lingkungan, Kepala Dusun, Tomas, Toga, dan KSJ Batu Bara serta Darius anggota DPRD Batu Bara.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *