Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Ruang Isoman Polres Batu Bara Siap

Uncategorized8 Dilihat

Incarkasus.com 16 Februari 2022

Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan baru AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. siap menghadapi penanganan Covid-19 dengan disiapkannya Ruang Isolasi Mandiri (Isoman) di Mako Polres Batu Bara, hal ini disampaikan melalui Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida M. Lumbanraja, S.E pada Rabu (16/02/2022) 

Dalam rangka menyikapi situasi yang berkembang saat ini, dimana terjadi peningkatan masyarakat yang terpapar Covid 19, sebagai langkah penanganan dan pencegahan terhadap anggota Polri yang tidak menutup kemungkinan juga akan terpapar virus tersebut, sehingga perlu diadakan Ruang Isoman. Karena sampai berita ini dibuatkan berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kab. Batu Bara di wilayah Kab. Batu Bara telah terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 45 Orang yang kesemuanya masih melakukan Isolasi Mandiri dirumahnya masing-masing. 

Lebih lanjut Kabag SDM Polres Batu Bara mengatakan “Kesiap siagaan Ruang Isoman dari Polres Batu Bara ini penting karena Tugas Polri yang berada ditengah-tengah masyarakatnya memungkinan berhadapan langsung dengan para penderita Covid-19 sehingga dengan bekerjasama dengan FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Polres Batu Bara diharapkan dapat membantu pihak RSUD Kab. Batu Bara dalam merawat pasien Covid-19” tegasnya. 

“Fasilitas yang disediakan di ruang Isoman berupa Bed dan perlengkapan medis diantaranya Tabung Oksigen telah kami siapkan untuk menghadapi penanggulangan Covid-19 ini dan kami tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dalam menghadapi pasien Covid-19 serta hal lain yg dilakukan utk penguatan imun personil juga dilakukan pembagian vitamin dan diperintahkan untuk selalu berjemur di pagi hari sebelum melaksanakan tugas rutin” tambahnya. 

Redaksi (Rizal Hutagaol)

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *