Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Rumah Edukasi dan Informasi Miliki Gerakan Sosial Yang Luar Biasa

Kepolisian, Sosial16 Dilihat

incarķasus.com, Batu Bara 23 Maret 2021

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyatakan  Rumah Edukasi dan Informasi (REI) Batu Bara yang dikoordinatori Srikandi Wan Azimah sangat luar biasa.

Dengan gerakan sosial serta memberi pembelajaran positif untuk masyarakat, komunitas kaula muda ini tanpa henti menyadarkan masyarakat bahaya Covid-19 dan Narkoba.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan itu saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj 1443 H di Rumah Edukasi dan Informasi (REI) di Komplek Lima Puluh Permai,  Lima puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (23/3/2021).

“Saya dukung penuh Rumah Edukasi, agar mereka bisa menjadi Garda terdepan dalam penanganan Narkoba, kebodohan dan kemiskinan. Mereka akan selalu bergerak memberi pencerahan penanganan Covid-19, juga memberi pembelajaran tentang UMKM untuk membantu warga kurang mampu bersama KSJ yang saya dirikan”, jelas Ikhwan yang juga pembina REI Batu Bara.

Menyangkut peringatan Isra Mi’raj yang diadakan REI dimaksudkan Wan Azimah agar bisa lebih menguatkan keimanan dan diri supaya dapat lebih positif menjalankan visi misi para pemuda pemudi yang tergabung di Rumah Edukasi dan Informasi ini.

“Tak jarang kita lihat banyak para generasi hancur masa depannya karena tidak menguatkan keimanan. Nasehat nasehat baik dari orang tua dan ceramah sering diabaikan para pemuda dan akhirnya terjerat dalam melakukan kejahatan termasuk  Narkoba”, imbuh Wan Azimah.

Diungkapkan Wan Azimah karena alasan tersebut dirinya dan para pelajar maupun masyarakat,  pemuda putus sekolah juga mahasiwa bergabung menjadi kesatuan untuk memberantas sifat buruk para generasi dan mengajak untuk menghindari Narkoba.

Pada peringatan Isra Mi’raj ini Kapolres dan Rumah Edukasi informasi memberikan Tali asih dan sembako kepada 40 orang anak yatim.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas AKP M Safii dan Kapolsek Lima puluh AKP Rusdi.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *