Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Lurah Lima Puluh Kota dan Kades Mangkai Lama Kolaborasi Buka Akses Jalan Penghubung

Daerah40 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 23 Maret 2021

Dimaksud untuk meningkatkan transportasi dan perekonomian telah dibuka akses jalan penghubung antara Desa Mangkai Lama dengan Kelurahan Lima Puluh Kota di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (23/3/2021).

Akses jalan yang dibuka dengan bantuan escavator milik PT Socfindo Kebun Tanah Gambus berada di Lingkungan II Kelurahan Lima Puluh Kota dan berakhir di Dusun VIII Desa Mangkai Lama.

Pembukaan akses jalan penghubung ini terealisasi berkat kolaborasi (kerjasama) antara Lurah Lima Puluh Kota Amran dengan Kades Mangkai Lama Sadarlisyah Purba.

“Kerja sama yang baik antara Lurah Lima Puluh Kota dan Kades Mangkai Lama  Sadarlisyah Purba membuka akses jalan baru untuk kepentingan masyarakat Desa dan Kelurahan Lima Puluh Kota dibantu pihak Perkebunan Socfindo”, jelas Amran.

Diharapkan Amran, jalan baru ini yang  terletak di ujung jalan Lingkungan II menghubungkan Desa dan  Kelurahan,  perekonomian warga masyarakat ke dua Pemerintahan Desa dan Kelurahan semakin meningkat dan lancar.

“Terima kasih kami ucapkan pada Pihak Perkebun Socfindo atas partisipasinya”, ucap Lurah Lima Puluh Kota Amran.

Sementara Kades Mangkai Lama Sadarlisyah Purba menjelaskan rencana membula jalan penghubung dari Desa Mangkai Lama menuju Kelurahan Lima Puluh Kota sudah lama direncanakan. “Namun baru hari ini terealisasi dengan bantuan alat berat dari PT Socfindo”, ujar Purba.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *