Safari Ramadhan, Kapolres Batu Bara Serahkan Bansos Kapoldasu dan Takjil di 3 Masjid

incarkasus.com, Batu Bara 16 April 2021

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dalam rangka safari Ramadhan 1442 /2021 mengunjungi 3 Masjid di Kabupaten Batu Bara, Jumat (16/4/2021) petang.

Ketiga Masjid yang dikunjungi dalam rangkaian safari Ramadhan Polres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) adalah Masjid Hidayatullah Kecamatan Tanjung Tiram, Masjid Jami Fastabiqul Khoirot Kecamatan Talawi, dan Masjid Amatur Ridho Kecamatan Talawi.

Saat berkunjung di ketiga Masjid tersebut Kapolres dan rombongan menyerahkan bantuan sembako dari Kapoldasu Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak dan takjil untuk berbuka puasa.

Didampingi Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza dan Koordinator Lapangan Suheri serta Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, Kapolres mengungangkapkan kegiatan mengunjungi Masjid menjelang waktu berbuka puasa sembari memberikan bantuan sembako dari Kapoldasu serta memberikan takjil akan terus dilakukan selama Ramadhan.

“Ini akan terus kita lakukan. Berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Saya juga salut dengan Ketua KSJ  Rizal  Syahreza yang begitu peduli membantu warga bersama KSJ Batu Bara ini membuat semangat saya tak pernah kendor dalam gerakan bersedekah”, ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, nantinya mereka akan keliling Masjid Masjid yang ada di Batu Bara. Bukan lagi di jalan yang nantinya akan menimbulkan kerumunan. Di masjid akan lebih teratur dan lebih aman karena di koordinir BKM Masjid masing masing untuk para jemaah yang menjalankan sholat.

Melihat kepedulian Kapolres yang meluangkan waktunya, Ustad Taufik salah seorang penerima  bingkisan sembako dan Takjil mengungkapkan apa yang dilakukan Kapolres  adalah contoh orang yang bisa merasa. “Bukan yang merasa bisa. Beliau orang yang bisa merasakan keadaan apapun di tengah masyarakat dan peka dengan keadaan yang di derita masyarakat”, akunya.

Disebutkan Ustad Taufik sosok pemimpin seperti ini harusnya yang dapat menjadi pemimpin pemimpin di Indonesia khususnya di Kabupaten Batu Bara.

“Kami sangat berterimakasih kepada Allah SWT yang telah mengirimkan pemimpin baik seperti beliau seperti yang saya katakan tadi, pemimpin yang bisa merasa .Bukan yang merasa bisa”, ucapnya.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *