Sambang Cooling System Personil Polsek Indrapura Jaga Keamanan & Ketertiban Masyarakat

Berita, Kepolisian4 Dilihat

Incarkassu.com 24 Februari 2024

Pastikan situasi Usai Pemilu 2024 tetap berada dalam posisi aman damai, tertib dan kondusif, selanjutnya tanpa merasa lelah, bosan dan jenuh kembali Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik.SH.MH, melalui Bhabinkamtibmas Bripka R Simanjorang secara langsung sambangi masyarakat Desa Laut Tador, berjuang untuk memberikan arahan dan bimbingan terbaik, terkait usainya Pemilu 2024 yang telah terlaksana dengan sangat baik tertib, teratur dan jujur. 24 Februari 2024 Pukul 10 : 25 wib.

Dari informasi yang diterima oleh awak media diketahui, dalam sambang cooling system yang dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas langsung bertemu dengan masyarakat, bertujuan untu memberikan arahan dan bimbingan terbaik dengan mengatakan,” Disini saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, terkhusus Desa Laut Tador  yang telah mendukung semua tugas Polri & TNI dalam memberikan pengamanan pada pelaksanaan pemungutan suara di masing-masing TPS beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 14 Februari 2024 yang lalu.

Selain itu, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolsek Indrapura terkhusus untuk masyarakat, yang telah turut berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya, Kapolsek juga meminta kepada masyarakat Desa Laut Tador, agar saling bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Desa.

Diminta juga kepada masyarakat agar bisa lebih bijak saat menggunakan Handpone, hindari semua bentuk provokasi dan jangan mudah percaya dengan isu atau berita Hoax, yang belum diketahui fakta dan kebenaranya. Jelas,” Bripka R. Simanjorang.

Selanjutnya di Desa dan di Kecamatan yang berbeda Personil Sat Binmas Polres Batu Bara Ipda Kriswanto.SH juga melaksanakan sambang Cooling System ke masyarakat Lingkungan 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara, 24 Februari 2024 pukul 10 : 00 wib.

Dalam arahan dan bimbingannya secara jelas dan tegas Ipda Kriswanto langsung mengajak masyarakat agar tetap mendukung dan bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan wilayah, sesuai pelaksanaan pemungutan suara pada 14 Februari 2024 yang lalu.

Yang paling terpenting masyarakat harus bisa lebih jeli dan waspada dengan semua isu atau berita hoax yang sama sekali tidak diketahui fakta dan kebenaranya, bilapun ada masyarakat yang mengetahui perencanaan aksi tindak kejahatan, hendaknya segera informasikan kepada pihak Kepolisian setempat, atau langsung ke Polres Batu Bara, pasti akan segera ditindak lanjuti sesuai dengan Hukum dan Undang Undang, yang berlaku. Pungkas,” Ipda Kriswanto.

Efrianto Hutagalung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *