Sambang Cooling System Personil Polsek Labuhan Ruku Berhasil Capai Kesuksesan Pemilu 2024

Berita, Kepolisian23 Dilihat

Incarkasus.com 22 Februari 2024

Ciptakan situasi Kamtibmas dari Jelang hingga Usai pelaksanaan Pemilu 2024, melalu sambang cooling system  Kanit Propam Polsek Labuhan Ruku, Aipda Dani Efendi berhasil mengajak masyarakat agar dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 yang lalu.

Dari informasi yang diterima oleh awak media diketahui, titik lokasi sambang cooling system yang dilakukan oleh Kanit Propam Aipda Dani Efendi, Desa Lima Laras Kecamatan. Nibung Hangus Kabupaten. Batu Bara dan langsung bertemu masyarakat dengan tujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan terbaik sebagai upaya untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang lalu.

Bahkan dalam sambang cooling system itu juga seluruh masyarakat Desa Lima Laras sangat mendukung pelaksanaan 2024 dan siap berpartisipasi untuk memberikan hak suara dan memilih para calon sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Selanjutnya, pada hari yang sama ditempat dan Desa yang berbeda, Kapolsubsektor Tanjung Tiram/Polsek Labuhan Ruku Aiptu M Manurung, juga sambangi masyarakat Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten. Batu Bara dan berhasil mengajak masyarakat agar tetap mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas dari jelang hingga akhir pelaksanaan Pemilu 2024 yang telah berlalu.

Selain itu, Kanit Propam bersama Kapolsubsektor juga meminta kepada seluruh masyarakat, agar lebih bijak pada saat menggunakan Handpone dan tidak mudah terhasut dengan isu atau berita bohong yang beredar, sebelum diketahui secara jelas fakta dan Kebenarannya. Pungkas,” Keduanya

Anjur Sinaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *