Sat Binmas Polres Baru Bara Terus Aktif Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Incarkasus.com 01 Februari 2023

Beri perhatian, kembali Sat Binmas Polres Baru Bara sambangi kelompok remaja bertujuan untuk memberikan Edukasi terbaik sebagai upaya untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan baik, aman, damai, tertib dan jujur hingga berada pada posisi yang benar-benar benar kondusif. 01  Februari 2024. Pukul 17 : 00 wib.

Dari informasi yang diterima awak media diketahui, selain Kasat Binmas AKP Suharmono.SH dalam menyambangi kelompok remaja yang berada di Desa Bogak, Kelurahan, Tanjung Tiram tersebut diikuti juga oleh, KBO Sat Binmas Iptu AR Siregar, Kanit Bintisos Aiptu Wahyudi dan Kanit Binkamsa Bripka Suparman, selanjutnya pada saat melakukan perbincangan untuk diberikan edukasi, terdapat kisah yang cukup memprihatinkan bahwa, sebagian besar dari kelompok remaja yang menjadikan aksi tawuran sebagai tradisi merupakan remaja yang telah putus dari sekolah. 

Mengetahui hal tersebut, secara jelas dan tegas Kasat Binmas meminta kepada para orang tua hendaknya dapat memantau dan mengawasi pergaulan anaknya, yang paling terpenting harus rajin diberikan pandangan, dengan demikian keselamatan anak akan lebih terjamin serta tidak mudah terpengaruh oleh berbagai aksi tindak kejahatan, yang pada akhirnya akan merugi pada diri sendiri. Himbau,” Kasat Binmas.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *