Sat Res Narkoba Polres Batu Bara Laksanakan Kegiatan Protokol Kesehatan.

Kepolisian6 Dilihat

Incarkasus Batu Bara. 20 September 2020.

Sat Res Narkoba bersama SiPropam Polres Batu Bara melajutkan pelaksanaan kegiatan sosialisai protokol kesehatan menuju Desa Simpang Dolok yang sebelumnya dilaksanakan di Desa Sumber Padi, tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut sebabgai langkah untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, yang disertai dengan pembagian 50 helai masker secara gratis kepada masyarakat. 20 September 2020 pukul 10 : 15 wib. Bertempat di Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Pelaksanaan kegiatan Protokol Kesehatan, Adaptasi Kebiasaan Baru tersebut, dipimpin langsung oleh, Kasat Narkoba Kepolisian Resor Batu Bara AKP.Sastrawan Tarigan.SH.MH didampingi KBO Kepolisian Resor Batu Bara Iptu. Yahman dan Kasi Propam Ipda. Togan Hutahaean beserta segenap Personil Si Propam Kepolisian Resor Batu Bara.

Pelaksanaan kegiatan Protokol Kesehatan yang digelar Sat Res Narkoba dan SiPropam Kepolisian Resor Batu Bara tersebut, bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara agar selalu tetap berada pada Protokol Kesehatan, sebagai upaya untuk melagkah menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dengan cara, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin dan pada air yang mengalir. 

Untuk selanjutnya terapkan juga Physical distancing pada setiap harinya, yang disertai dengan mengkonsumsi makanan yang begizi juga harus rajin berolahraga dan beristirahat untuk menjaga imun tubuh agar memiliki kekuatan. 

Dengan adanya Pelaksanaan kegiatan tersebut, Masyarakat Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya Kepada Bapak Kasat Narkoba, bapak KBO Narkoba, dan Bapak -bapak  SiPropam  Kepolisian Resor Batu Bara, yang telah memberikan perhatianya kepada masyarakat Desa Simpang Dolok agar tetap berada di posisi aman, nyaman dan kondusif.

Masyarakat Desa Simpang Dolok juga akan tetap mendukung semua kegiatan dari pihak Kepolisian Resor Batu Bara yang bertujuan untuk menerapkan Protokol Kesehatan sebagai langkah untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dengan harapan rantai penyebaran Covid-19 terputus dan Kabupaten Batu Bara dapat berada di zona hijau. ( Ucap Masyarakat)

Mayang Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *