Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Satres Narkoba Polres Batu Bara Tes Urin Supir Angkutan, Seorang Positif Narkoba

Kepolisian13 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 07 Mei 2021

Secara mendadak belasan supir angkutan darat yang melintas di Jalinsum Simpang Sei Bejangkar Kabupaten Batu Bara, dihentikan Satres Narkoba Polres Batu Bara dan digiring  melaksanakan tes urine (Narkoba),  Jumat (7/5/2021).

Pada tes yang dilakukan dalam rangka mendukung Ops Ketupat Toba 2021 di Kabupaten Batu Bara, seorang supir dinyatakan positif Narkoba.

Kasatres Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan membenarkan tes urin tersebut yang dilakukan secara mendadak.

“Supir harus dalam kondisi prima saat mengemudikan kendaraannya. Mereka juga harus dipastikan bebas dari pengaruh Narkoba”, terang AKP Sastrawan Tarigan.

Kegiatan tersebut juga diikuti Kabag Ops Polres Batubara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, Kasat Shabara AKP DP Sinaga, dan  personil Sat Res Narkoba, Personil Sat Lantas dan Sat Shabara, TNI, Tim medis dan Dishub.

“Sedikitnya ada 15 supir yang diminta mengikuti pemeriksaan urine dengan menggunakan alat Tes Strip. Hasilnya seorang supir angkutan bus Almasar trayek Tanjung Balai – Medan bernisial JT (30) warga Desa Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai dinyatakan positif Narkoba”, jelas Kasatres Narkoba.

Kepada petugas, JT mengakuai 3 hari sebelumnya menggunakan Narkoba jenis sabu. Selanjutnya JT diboyong ke Satres Narkoba Polres Batu Bara untuk pemeriksaan dan berkoordinasi dengan pihak BNN Batu Bara guna proses lebih lanjut.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *