3 Desa Di Kecamatan Sei Suka Menjadi Sasaran Bantuan Kadin Batu Bara

Sosial9 Dilihat

Incarkasus.com, Batu Bara 7 Mei 2021

Guna memastikan bantuan sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara blusukan di Kecamatan Laut Tador. Sedikitnya ada 3 desa yang menjadi sasaran di kecamatan tersebut. Yaitu ; Desa Laut Tador, Desa Pelanggiran Laut Tador dan Desa Dwi Seri.

“Hari ini kita kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Laut Tador. Ada 3 desa, yaitu Desa Laut Tador, Desa Pelanggiran Laut Tador dan Desa Dwi Seri,” ungkap salah seorang pengurus Kadin Batubara, Burhan didampingi Loly Sastra, di Kecamatan Laut Tador, Jumat (7/5/2021).

Ia mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian Kadin Batubara terhadap masyarakat khususnya kaum duafa dan lansia. Bantuan ini akan terus disalurkan diseluruh kecamatan se-Kabupaten Batubara.

“Kita apresiasi kepedulian dari Ketua Kadin Batubara, OK Faizal Abdul Djalil yang mau berbagi kepada masyarakat. Kita hanya menyampaikan apa yang menjadi amanah, Alhamdulillah bantuan tersebut diterima langsung oleh masyarakat,” katanya.

Sementara salah seorang warga Kecamatan Laut Tador, Siti Fatimah mengucapkan terima kasih dan berdoa agar Ketua Kadin Batubara senantiasa diberikan kesehatan agar dapat terus berbagi kepada masyarakat.

“Kami hanya bisa mendoakan semoga Ketua Kadin Batubara diberi kesehatan agar dapat terus berbagi kepada masyarakat. Kepedulian seperti ini yang kami harapkan,” ujarnya.

FP Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *