Selaku Ketum Airlangga Tidak Meragukan Kepemimpinan Ijek Mampu Lahirkan 2 juta Kader

Politik9 Dilihat

Incarkasus.com Sumut 3 April 2021.

Berastagi , Kabupaten Karo Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Dr.Ir Airlangga Hartarto M.MT,IPU optimistis Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) mampu bekerja  menjaring 2 juta kader jealang Pileq dan Pimilihan Presiden (Pilpers) 2024 kedepan , Tanah Karo sabtu 3 April 2021.

Hal tersebut disampaikan Airlangga Hartarto  pada saat membuka secara virtual rapat kerja (Raker) dan rapat pimpinan (Rapim) I Partai Golkar Sumut di Berastagi, Kabupaten Tanah Karo. Ketika target DPD I Partai Golkar Sumut mampu lahirkan 2 juta kader  tercapai, Sumut akan menjadi contoh bagi daerah terhadap lain yang ada di pulau Sumatera.” Saya yakin dan sangat optimistis bahwa ini akan tercapai,” Tegas ketum Partai Golkar Airlangga.

Dijelaskan Airlangga Hartarto , penjaring 2 juta kader hingga jelang pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang, perolehan suara minimal 30 persen dari jumlah pemilih di Daerah.  Elemen Partai Golkar di Sumut supaya tetap menjaga soliditas sesama, ” Pungkas Ketum Partai Golkar.

Airlangga berpesan seluruh pengurus maupun kader Partai Golkar terus berbuat yang terbaik di tengah masyarakat. Golkar harus berada di garda terdepan dimasyarakat. Diawali dari DPP, DPD, DPC hingga ke tingkat kecamatan, kelurahan/Desa hingga Dusun .” Pinta Airlangga Hartarto .

Peran aktif pengurus  terlibat dalam Media Baik Online,Cetak guna Penggalangan Opini (MPO).Sebab peran media sangat penting  menggalang pemilih millennial. “Saya untuk bekerja dengan serius jangan lengah ,” tegasnya. Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sumut Drs.H Musa Rajekshah,M.Hum tegaskan seluruh pengurus, kader agar memantapkan konsolidasi hingga ketingkat paling bawah (Desa/Kel) .
Drs H Musa Rajekshah,M.Hum yang akrab panggilan Ijeck meminta segera memanaskan mesin partai di 33 kabupaten/kota se-Sumut. 

Menurut Ijeck, peranan serta kader sangat dibutuhkan guna meningkatkan kesejahteraan di tengah masyarakat. Soliditas pengurus dan kader dibangun melalui kegiatan sosial berikan bantuan terhadap masyarakat, hal lain dimasa pandemi covid kita perlu tanggap kesulitan yang dihadapi banyak masyarakat dimasing masing Daerah ” kata Ijeck .

kegiatan sosial, tidak boleh membedakan suku, agama, ras dan antargolongan (SARA). ” buatlah secara positif . Dari 23 kabupaten/kota , Golkar berhasil meraih 70% kemenangan ,” ucap Ijeck .
Kita tidak boleh berpuas diri , Untuk lebih meningkatkan kinerja secara pleksibel khususnya kepada para kepala Daerah dalam mempimpin didaerahnya. Selain itu kader Golkar yang di lembaga legislatif juga harus meningkatkan perannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.” Tandas. Ijek .

Kader Partai Golkar harus selalu aktif dipastikan Golkar  partai yang hadir dikehidupan masyarakat. Tahun 2024 mendatang, jemput aspirasi rakyat , Kehadiran Partai Golkar benat benar dirasakan masyarakat . Dijelaskan Ijek Calon yang diusung Partai Golkar dan berhasil antara lain : Kota Medan, Binjai, Pematang Siantar, Tanjung Balai, Gunung Sitoli, Kabupaten Serdang Bedagai, Simalungun, Asahan, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu, Samosir Mandailing Natal ,Nias Barat dan banyak lainya pemenang Pilkada Tahun lalu .” Imbuh Ketua DPD I Gaolkar Sumut . 

Gatot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *