Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Syukuran HUT Bhayangkara, Kontribusi Besar Polres Batu Bara Dalam Pemberantasan Covid-19 Diapresiasi

Uncategorized20 Dilihat

Incarkasus.com 1 Juli 2021 Batu Bara 

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75 serta menyampaikan apresiasi atas peran besar Polri khususnya Polres Batu Bara dalam pencegahan dan pemberantasan Covid-19.

Wabup berharap semoga jajaran Polri dapat mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya pada masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Harapan tersebut disampaikan Wabup Batu Bara pada acara syukuran Hari Bhayangkara Ke – 75 Tahun 2021 Polres Batu Bara dengan Tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, di Aula Bhayangkari, Kamis (1/7/2021).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke – 75 Tahun 2021 semoga menjadi Polri yang Presisi dan memberikan Kontribusi yang besar dalam masyarakat”, sambut Wabup.

Sementara Ketua DPRD Batu Bara M. Safii menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis atas kontribusi yang diberikan oleh Polri khususnya Polres Batu Bara turut serta membantu masyarakat melalui Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis selaku tuan rumah menyampaikan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke 75.

“Kita telah mengikuti kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 secara Virtual yang dilaksanakan di Istana Negara yang dipimpin Bapak Presiden RI berlangsung dengan aman dan baik”, tutur Kapolres.

Disebutkan Kapolres, rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 ini telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Donor Darah, Anjang Sana maupun Vaksinasi Massal.

Diungkapkan Kapolres juga bahwa pihaknya telah membentuk kampung tangguh narkoba (kampung bersinar) tepatnya di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh.

“Kami mohon bantuannya untuk sama sama memberantas Narkoba khususnya dari Kabupaten Batu Bara”, pinta Kapolres.

Atas dukungan terhadap Polres Batu Bara dalam melaksanakan tugas yang selalu bersinergi, Kapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih.

Acara dilanjutkan prosesi pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun oleh Kapolres Batu Bara dan diberikan kepada Personil Tertua yaitu IPTU AM. Sitorus. Dilanjutkan pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun oleh Wakil Bupati Batu Bara dan diberikan kepada Personil Termuda BRIPDA Nur Afandi.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *