Tak Kenal Libur, Dinas LHKP Batu Bara Teruskan Penataan Pohon Dipinggir Jalan

incarkasus.com, Batu Bara 26 Mei 2021

Bagi Plt Kadis Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (LHKP) Kabupaten Batu Bara Azhar,  hari libur bukan sebagai alasan untuk tidak bekerja.

Dengan mengerahkan mobil pemotong kayu, Azhar dan anak buahnya meneruskan penataan pohon pohon pelindung di pinggir jalan umum di Jalan Simpang RSUD Batu Bara menuju Lima Puluh dan dari Simpang RSUD Batu Bara menuju Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, Rabu (26/5/2021).

“Hari ini meski hari libur, sesuai atensi Bupati kita teruskan menata pohon pohon pelindung di pinggir jalan. Kayu lapuk tua kita tebang dan dahan yang menjuntai mengganggu lalu lintas kita potong”, terang Azhar.

Dikatakan Azhar, kegiatan serupa akan terus dilakukan pihaknya hingga menjangkau seluruh jalan jalan umum baik jalan nasional, provinsi maupun jalan kabupaten.

“Kenyamanan warga yang melintas dijalan ini menjadi prioritas kita”, imbuhnya.

Mengenai pohon pohon pelindung yang ditebang dikatakan Azhar sesuai pesan Bupati Batu Bara H. Zahir akan diganti dengan tanaman muda.

“Jalan jalan di Kabupaten Batu Bara tetap harus memiliki pohon pelindung demi keasrian, keindahan dan kenyamanan”, tandas Azhar.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *