Tak Puas Dengan Keuntungan Penjualan Shabu Murni Aril Campur Shabu Dengan Gula Batu

Hukrim28 Dilihat

Incarkasus.com, Batu Bara 22 November 2021

Polres Batu Bara, Sat Narkoba Polres Batu Bara, berhasil meringkus Saril alias Aril Tato (42), Rabu 17 November 2021, bandar Shabu dan Gula Batu, warga jalan Sepakat, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan,membenarkan penangkapan tersebut, Senin (22/11/2021).

Dalam keterangan nya mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.30 , Rabu Tanggal 17 Nov 2021 sekira pukul 11.30 Wib, di Jalan Solo Desa Suka jaya Kecamatan Tanjung tiram.

Dikatakan kejadian tersebut bermula dari laporan warga bahwa sering terjadinya transaksi Narkoba di sebuah warnet.

Berbekal Informasi tersebut tim Sat Narkoba melakukan penyelidikan, sekaligus penggeledahan di lokasi. benar saja personil menemukan barang (sesuai dgn barang bukti) di lantai tepat di samping sebelah kanan SARIL ALS ARIL TATO dan di akui oleh SARIL ALS ARIL TATO bahwa dirinya yang membuangnya.

Saat melakukan pemeriksaan bahwa barang yang ditemukan adalah narkotika jenis shabu sebanyak empat paket Shabu seberat 0 60 gram yang dibungkus plastik klip transparan, dan yang sebagian lagi ada gula batu sebanyak dua paket seberat 1, 94 gram, yang tujuannya untuk di jual untuk mendapatkan keuntungan lebih besar, diakui Aril bahwa semua barang bukti dimaksud merupakan miliknya.

Terhadap barang bukti yang ditemukan di kirim ke Laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan secara Laboratorium dan Selanjutnya seorang yang ditangkap berikut barang bukti diatas dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Batu Bara untuk penyidikan lebih lanjut, Terang Kasat.

Fadly Pelka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *