Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong

Uncategorized7 Dilihat

Incarkasus.com 4 Februari 2022

Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong. Dipimpin Kapten Inf P.A. Sigiro selaku Danramil Persiapan melaksanakan komunikasi sosial bersama keluarga Pak Barnabas warga Kampung Moyo, Distrik Sorong Timur,  Kota Sorong.Jumat(04/02/2022).

Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh aparat kewilayahan.

Dalam hal ini Babinsa sebagai ajang mempererat silaturahmi serta membangun keakraban yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong. Dipimpin oleh Kapten Inf P.A. Sigiro selaku Danramil Persiapan melakukan komunikasi sosial mengajak warganya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah Kampung Moyo Distrik Sorong Timur.

Kapten Inf P.A. Sigiro selaku Danramil Persiapan Sorong Timur di sela-sela kegiatannya menyampaikan menjaga keamanan lingkungan harus terus kita himbau.

Hal ini merupakan potensi pengamanan yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap kepekaan dan tanggap setiap warga Kampung Moyo dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah tingkat kampung.

“Melalui kegiatan komsos ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan dan serta melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada Babisa maupun Bhabinkamtibmas” ujarnya.

Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat,”Tutup Danramil”.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *