Toko dan Rumah Ahmad Yani Ludes Terbakar, Kerugian Diperkirakan Rp. 700 Juta

incarkasus.com, Batu Bara 08 Juli 2021

Bangunan toko pakaian dan rumah milik H. Ahmad Yani (65) di Simpang Galon Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Batu Bara terbakar,  Kamis (8/7/2021) petang.

Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad membenarkan kebakaran tersebut.

Disebutkan, korban pada saat itu berada dirumah ketika hendak keluar dari dalam rumah melihat api sudah menyala membakar plapon toko tempat jualan pakaian yang satu dinding dan satu atap dengan rumah korban.

Melihat kebakaran  warga berdatangan ke TKP dan berusaha memadamkan api dengan air menggunakan ember.

Namun api terus membesar dan menjalar ke rumah korban yang satu atap dengan toko jualan kain.

Tak lama berselang personil Polsek Medang Deras tiba di lokasi. Demikian pula mobil Damkar dari PT Multi Mas dan Mobil Pemadam dari PT Inalum ditambah Mobil Pemadam dari Damkar/ Sat Pol PP tiba di TKP untuk memadam kan api yang sudah menjalar hingga kebelakang rumah korban.

Meski begitu, api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 17.00 Wib.  Asal api diperkirakan berasal dari Korsleting atau arus pendek listrik yang berada di Plavon toko jualan pakaian yang satu atap dan satu dinding dengan rumah tempat tinggal korban.

Informasi sementara yang diterima dari keluarga korban, akibat kebakaran tersebut menimbulkan kerugian sekitar Rp. 700 juta.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *