Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolres Batu Bara Beri Sembako Untuk Kaum Dhuafa dan Pedagang Ikan

Sosial20 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 08 Juli 2021

Kapolres Batu Bara bersama KSJ Batu Bara dimasa pandemi Covid-19 kembali memberikan santunan dan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada kaum Duafa yang berada di Dusun VII Desa Tali Air Permai Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Kamis (8/7/2021) siang.

Sebanyak 20 paket Sembako dibagikan Kapolres kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan.

Di Dusun VII Desa Tali Air Permai, Kapolres Batu Bara mengunjungi kediaman pasutri Atan Sinaga dan Kana yang tinggal di rumah yang tidak layak huni. Kepada pasutri ini juga diberikan paket sembako.

Selain itu, Kapolres Batu Bara bersama KSJ Batu Bara juga memberikan Santunan dan Bantuan Sosial berupa 60 Paket Sembako kepada Pedagang Ikan dan Kerang yang berada di Pasar TPI Pelabuhan Bom Kecamatan Tanjung Tiram Batu Bara sore harinya.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara membagikan masker dan menghimbau untuk selalu patuhi prokes kepada seluruh pedagang yang berada Pasar TPI Pelabuhan Bom Kelurahan Tanjung Tiram.

Pada kunjungan tersebut Kapolres kembali mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat atas kerjasamanya sehingga wilayah Tanjung Tiram tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita ketahui bersama yang dulunya di Tanjung Tiram ini sering tawuran. Alhamdulillah sekarang ini sudah tidak ada lagi tawuran tersebut. Ini semua tidak akan bisa aman dan tertib tanpa kerja sama dari Bapak dan Ibu sekalian”, ucap Kapolres.

Tak lupa Kapolres mengingatkan agar masyarakat pedagang dan pembeli tetap tertib, dan  tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker.

Ebson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *