Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Komandan Korem 181/PVT

Uncategorized16 Dilihat

Incarkasus.com 8 Februari 2022

Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Danrem 181/PVT, dihadiri oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., Kasiren Korem 181/PVT, Para Kasi Kasrem 181/PVT, para Komandan Satuan dan Kabalak Aju Jajaran Korem 181/PVT, Ny. Fitria Indra Heri, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Elin Wawan Erawan, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Mahudin Latupono beserta pengurus serta Prajurit dan PNS Jajaran Korem 181/PVT, bertempat di Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No 1 Sorong-Papua Barat.(selasa,8/02/22)

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa serah terima jabatan akan selalu terjadi dalam lingkup TNI AD, selain untuk kepentingan pembinaan personel dan organisasi, juga untuk menjaga kesinambungan dan penyegaran kepemimpinan dalam jabatan, tetapi juga dilakukan dalam rangka pembinaan karir prajurit dalam mengemban sebuah amanah sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

Setelah menerima Jajar Kehormatan Danrem 181/PVT Kolonel Inf Wawan Erawan S.E., M.M., dan Brigjen TNI Indra Heri menerima paparan dari para Kasi Korem 181/PVT, penyerahan Risalah Satuan dan dilanjutkan dengan apel bersama dalam rangka pamitan Brigjen TNI Indra Heri dan perkenalan Komandan Korem 181/PVT.

Brigjen TNI Indra Heri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 181/PVT beserta jajaran, karena telah membantu tugas-tugas selama menjabat sebagai Komandan Korem 181/PVT. Banyak hal yang belum diselesaikan, tetapi berharap dengan kepemimpinan Kolonel Inf Wawan Erawan S.E., M.M., sebagai Komandan Korem 181/PVT yang baru, dapat memberikan yang terbaik demi kemajuan Korem 181/PVT. 

’’Banyak suka duka yang saya lalui selama berdinas di Korem 181/PVT, namun terlalu banyak kenangan indah yang saya rasakan selama berada disini. Saya mohon doa restu dari semua untuk melanjutkan tugas saya sebagai Danpusdikif Pusenif Kodiklatat di Bandung, saya meminta maaf kepada semua atas keterbatasan saya selama berdinas disini”, ungkapnya. 

Danrem 181/PVT Kolonel Inf. Wawan Erawan, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada warga Korem 181/PVT yang telah menyambut saya dengan sangat baik. “Saya merasa sangat terhormat karena semenjak saya menginjakan kaki di Sorong saya sudah diperlakukan dengan sangat baik. Kedepan kita akan selalu bersama untuk menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepada kita. Saya mengajak agar kita semua bekerja sama demi menyelesaikan tugas-tugas kita, apalah artinya seorang pemimpin kalau tanpa dibantu oleh para rekan-rekan sekalian,” pungkasnya”.

Redaksi

 Penerima 181/PVT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *