Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Wabup Oky Apresiasi Kepedulian Kapolres Batu Bara Yang Mau Makan Nasi Bungkus Bersama Abang Beca

Kepolisian86 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 17 Maret 2021.

Sikap rendah hati dan memandang derajat seluruh manusia sama  dengan makan nasi bungkus bersama puluhan abang beca di Tanjung Tiram diapresiasi Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE.

Hanya berselang setengah jam setelah berita incarkasus.com diupload di media sosial, Wabup Oky langsung mengunggah status menyatakan kekaguman terhadap sosok Kapolres pejuang kaum dhuafa tersebut.

Diakui Oky, beberapa jabatan Kapolres yang  pernah hadir di Kabupaten Batu Bara baru kali ini dirinya melihat Kapolres yang memikirkan masyarakat miskin, kaum duafa, anak yatim dan membantu pondok-pondok pesantren,  mesjid, gereja dan tukang becak di Batu Bara sambil makan bareng dengan mereka.

“Bangga rasanya melihat beliau ini, tak salah Tuhan kasih rezeki dan anak dan istri yang hebat serta jabatan yang beliau emban ! Sehat selalu buat bapak AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta keluarga”, tulis Oky di dinding Facebooknya @Oky Iqbal Frima.

Oky berharap  mudah-mudahan cita-cita kedepan selesai pensiun bisa terus membantu masyarakat dan menjadi pemimpin daerah dimasa yang akan datang.

Terkait masih maraknya peredaran Narkoba yang merusak generasi penerus bangsa, Wakil Bupati dari Partai Gerindra ini yakin kalau Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dapat memberantasnya.

“Kami yakin juga bapak bisa membrantas bandar-bandar  narkoba di Batu Bara dan memantau dan mengawasi pemerintahan daerah kami dari unsur korupsi”, sebut Oky pada statusnya.

Bahkan mewakili masyarakat Batu Bara Wabup Oky menyampaikan bangga dengan Kapolres Batu Bara yang peduli sesama.

Diberitakan, pada kunjungan ke Kelurahan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/3/2021) siang,  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengumpulkan 70 abang beca.

Pada kesempatan tersebut Kapolres membagikan nasi bungkus serta makan bersama abang abang beca.

Uniknya Kapolres naik ke salah satu beca yang parkir dan memakan nasi bungkus yang sama dengan yang dimakan abang beca dengan lahap.

Selain makan bersama, Kapolres memberikan sembako, kaus dan penali kasih yang mendapat aplaus dari seluruh Abang beca.

EP / Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *