Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Wakil Bupati Merauke Menghadiri Syukuran Hut Yonmarhanlan XI/Merauke Ke 11

Uncategorized8 Dilihat

Incarkasus.com 03 Desember 2022

Prajurit “Yaman Anim” Yonmarhanlan XI Merauke peringati HUT Yonmarhanlan XI yang ke – 11 Tahun 2022 dengan acara syukuran pemotongan tumpeng bertempat di Mess Tidur Dalam Mako Yonmarhanlan XI Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur, Kab. Merauke, Papua. Senin, (03/01/2022).

Kegiatan acara syukuran yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Alfredo Yowel Antaribaba  tersebut juga dihadiri oleh Danlantamal XI Brigjen TNI Marinir Edy Prakoso, S.E., dan Bapak H. Riduwan S.Sos., M.Pd. (Wakil Bupati Merauke) serta seluruh prajurit Yonmarhanlan XI Merauke.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan XI menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan XI Merauke.

“Selamat kepada seluruh prajurit, 11 tahun bukan lah waktu yang sebentar, jadi kita semua harus tetap semangat dalam menjalankan perintah dan mengabdi kepada negara”. Ucap Danyonmarhanlan XI.

Danlantamal XI juga memberikan wejangan bagi prajurit Yonmarhanlan XI bahwa seluruh prajurit Korps Marinir harus selalu kompak, dimanapun berada harus bisa menjadi contoh yang baik serta tetap menjaga nama baik Korps Marinir.

Bapak Wakil Bupati Merauke juga memberikan sambutan di sela sela acara “Saya sangat bangga dan merasa bahagia bisa hadir  berada di tengah-tengah prajurit Marinir, wilayah Merauke ini merupakan bagian paling timur NKRI, disini juga banyak sekali perbedaan, jadi kehadiran Prajurit Marinir di Merauke ini sangat membantu dalam menjaga keamanan dan menjadikan situasi yang kondusif”. Ucap Wakil Bupati.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan Doa dan ramah tamah kemudian dilaksanakan foto bersama dengan prajurit Yonmarhanlan XI Merauke.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *