Wamendes PDTT Kunjungi Vaksinasi Warga Perk. Dolok Estate Dan Desa Produktif

Uncategorized6 Dilihat

Incarkasus.com 16 Oktober 2021

Wakil Menteri Desa (Wamendes)  PDTT Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) RI,  Budi Arie Setiadi secara langsung kunjungi Pelaksaan Vaksinasi, bertempat di Kantor Perk PT. Lonsum Dolok Estate, Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara 16 Oktober 2021.

Kunjungan Budi Arie Setiadi dan rombongan disambut oleh Bupati Batu Bara Ir. Zahir M. AP yang didampingi oleh  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH Pelaksanaan Vaksinasi Nasional merupakan percepatan untuk Tujuh (7) juta warga Perk dan warga Desa Produktif.

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut Budi Arie Setiadi juga mengatakan,” Untuk Wilayah Provinsi Sumatera Utara gerakan Nasional merupakan percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Kabupaten.Toba – Samosir – Sibolga, Kabupaten. Simalungun dan Kabupaten Batu Bara.

Kunjungan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa. Seluruh warga dipastikan memperoleh Vaksin yang dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan harus meyakinkan bahwa, Vaksin tersebut dalam keadaan aman juga halal,” Pungkas. Budi Arie Setiadi.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M. AP juga mengatakan.  Alhamdulillah Kabupaten Batu Bara secara keseluruhan telah memasuki zona level 1.

 Level 1 yang dimaksud merupakan persentase sesuai dengan ukuran vaksinasi yang harus mencapai 50%, sedangkan pada  herd immunity harus dapat mencapai 50%  hingga 70%”, jelas Zahir. M.AP.
 
Kita semua wajib bersyukur karena didalam pelaksanaan Vaksinasi secara langsung didukung oleh semua pihak, selanjutnya kita semua harus bisa untuk bergotong royong dalam memerangi Penyebaran Virus Desease 2019.

Untuk tahun 2021 Kabupaten. Batu Bara telah ditargetkan harus bisa mencapai Vaksinasi 70 %,” Imbuh. Zahir M.AP

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *