Lantik REI Laut Tador, Kapolres Batu Bara Berharap Bisa Aktif Beri Edukasi dan Informasi

Sosial59 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 11 Juni 2021

Rumah Informasi dan Edukasi (REI) di Kecamatan Laut Tador diharapkan bisa berperan aktif di tengah-tengah masyarakat dalam memberi informasi kepada seluruh elemen tentang segala persoalan masyarakat baik itu kepada pemerintah maupun penegak hukum Kabupaten Batu Bara.

Demikian harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis selaku Pembina Rumah Edukasi dan Informasi (REI) Kabupaten Batu Bara saat melantik pengurus REI Kecamatan Laut Tador di kantor Camat Laut Tador, Jumat (11/6/2021).

“Seluruh masyarakat juga dapat berkunjung ke Rumah Edukasi untuk bermain dan belajar bersama Rumah Edukasi”, terang AKBP Ikhwan.

Terkait pandemi Covid-19 yang belum berakhir, AKBP Ikhwan berharap berdirinya REI di Kecamatan Laut Tador dengan Koordinator Sarpinah, dapat mengedukasiΒ  masyarakat disekitarnya tentang upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Senada, Koordinator REI Kabupaten Batu Bara Wan Azimah juga berharap kehadiran REI Kecamatan Laut Tador dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Terus lah berbuat untuk masyarakat Batu Bara. Mari kita wujudkan generasi muda berintegritas agar terwujud masyarakat yang sejahtera”, ajak Wan Azimah.

Selain melantik  pengurus Rumah Informasi dan Edukasi Kecamatan Laut Tador, Kapolres juga memberikan bantuan sosial berupa Tali Asih dan Sembako kepada Anak Yatim.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *