Desa Gambus Laut Laksanakan Kegitan Sunat Massal.

Daerah17 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 19 September 2020

Pelaksanaan kegiatan sunat massal yang digelar di Desa Gambus Laut. Kecamatan. Lima Puluh Pesisir. Kabupaten.Batu Bara, merupakan kegiatan kemasyarakatan yang lansung di Seponsori oleh Organisasi Ikatan Muslin Kabupaten Batu Bara bekerjasama dengan PT.Inalum 19 September 2020 pukul 10 : 45 wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan Sunat massal di Desa Gambus Laut. Kecamatan Lima Puluh. Pesisir. Kabupaten. Batu Bara tersebut, dihadiri juga oleh : Edy Priyanto yang didampingi oleh beberapa rekan kerjanya.
Selain Kehadiran Edy Priyanto, Mantan anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, ” Fahmi ” mantan Camat Lima Puluh Pesisir ” Lukman. SH “juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Sosial kemasyarakatan tersebut.

Dengan adanya pelaksanaan kegiatan sosial kemasyarakatan di Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, beberapa insan Pers yang terdiri dari beberapa media dengan sigap langsung merangkum keterangan dari beb8erapa masyarakat Desa Gambus Laut. Dengan nada bangga dan gembira ( MS) mengatakan : Saya ini hanya masyarakat biasa, yang memiliki pekerjaan sebagai buruh kasar, yang lebih tepatnya kuli Bangunan, untuk kehidupan sehari-hari saja saya sudah kualahan, apalagi untuk menyunat rasulkan anak, saya akui memang sangat sulit dan susah untuk dicangkau, sementara anak saya sudah minta untuk disunat rasulkan.
Dengan adanya kegiatan Sunat massal di Desa ini, saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi, namun hati dan perasaan saya sepenuhnya kagum dan bangga kepada pihak kecamatan yang begitu peduli kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu yang ada di Desa Gambus Laut ini.

45 orang anak yang disunat rasulkan, masing-masing orang tua dari anak-anak tersebut hanya bisa bersujud syukur kepada Allah atas limpahan bantuan yang diterima masyarakat Desa Gambus Laut ini. Saya dan masing – masing orang tua anak yang di sunat rasulkan, mengucapkam terima kasih kepada bapak Camat Lima Puluh Pesisir ” Syahrizal.SH dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggara kegiatan ini.  Dengan harapan semoga Allah, Tuhan yang maha kuasa selalu melimpahkan rahmadnya agar pihak penyelenggara kegiatan Sosial kemanusiaan ini selalu berada dalam kesuksesan.” Ucap MS “

Abdul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *