Didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, 361 Warga Desa Mandarsah Divaksin

Daerah22 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 30 Juni 2021

Masih dalam rangka serbuan vaksinasi menyambut HUT Bhayangkara ke 75, warga Desa Mandarsah Kecamatan Medang Deras antusias mendatangi balai desa untuk divaksin, Rabu (30/6/2021).

Dikawal Bhabinkantibmas Brigadir J. Butar Butar dari Polsek Medang Deras  Babinsa Serda Supris Mahadi, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan tertib.

Dengan sabar warga desa menunggu antrian untuk di vaksin yang dilakukan 8 vaksinator dipimpin dr. Piola Tampubolon dari Puskesmas Lalang, akhirnya sebanyak 361 warga menerima vaksin.

Ke 361 warga terdiri dari Lansia 62 orang dan masyarakat umum sebanyak 361 orang.

Kades Mandarsah Iliyas Sitorus mengucapkan terimakasih atas kesadaran warganya untuk divaksin demi memutus mata rantai Covid-19.

Kades Iliyas juga berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang dengan sabar menunggu warga yang divaksin serta memberi pemahaman pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi Covid-19 sangat aman dan penting untuk memutus mata rantai  Covid-19”, jelas Ilyas.

Untuk itu Ilyas mengimbau warga Desa Mandarsah yang belum divaksin agar mendaftar ke kantor desa agar didata dan diikutkan pada vaksinasi berikutnya.

Kepada warganya yang telah menerima vaksin diharapkan Ilyas agar tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan menjalankan 5M.

Bhabinkantibmas Brigadir J. Butar Butar mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan diseluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Batu Bara selain menyambut HUT Bhayangkara juga menyahuti instruksi Presiden Joko Widodo yang menargetkan 1 juta orang divaksin setiap hari diseluruh Indonesia.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *