Diusia Setahun, Rumah Edukasi Dan Informasi Batu Bara Diresmikan

Incarkasus.com Batu Bara 27 Oktober 2020

Rumah Edukasi dan informasi Kabupaten Batu Bara saat ini sudah berusia genap satu tahun. Bertepatan dengan usia setahun,  Rumah Edukasi dan Informasi sudah melahirkan Rumah Edukasi Pelajar.

Demikian disampaikan

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat  meresmikan Rumah Edukasi dan Informasi sekaligus melantik pengurus Rumah Edukasi Pelajar se Kabupaten Batu Bara di Lima Puluh, Selasa (26/10/2020).

Rumah Edukasi dan Informasi adalah suatu wadah sosial yang dibina Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang di koordinatori  sosok Kartini muda Wan Azimah.

Setelah meresmikan Rumah Edukasi dan Informasi,  Kapolres melantik pengurus Rumah Edukasi Pelajar diketuai Dinda Rahma Aulia Sitorus,  Sekretaris Parha Namila dan Bendahara Rizka Annisyah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan menyampaikan rasa bangganya kepada adik adik yang telah melakukan kegiatan sosial ini dengan tanpa pamrih. “Ini yang saya bangga. Sewaktu muda bisa melakukan yang baik apalagi setelah waktu tua. Ini sangat luar biasa”, ungkap Kapolres.

Kapolres mengungkapkan kehadirannya  karena ini adalah arahan dari Allah dan  anugrah yang  diberikan agar bisa memimpin dan berbuat yang terbaik untuk seluruh kaum dhuafa dan fakir miskin melalui adik adik di Rumah Edukasi dan Informasi

Sementara Ketua Rumah Edukasi dan Informasi Wan Azimah  menyatakan yang terpenting dalam hal ini cintai diri ke Tuhan yang Maha Esa. “Maka kita berbuat lebih baik kepada orang lain. Luangkan insfirasi baik mu untuk orang orang yang membutuhkan. Jadikan diri kita sebagai orang yang di butuhkan untuk berbuat kebaikan”, gugah Wan Azimah.

Sekedar diketahui, Rumah

Edukasi dan Informasi adalah wadah untuk melakukan kegiatan sosial dan informasi serta kegiatan sosial. Rumah

Edukasi dan Informasi juga bekerja sama dengan  Komunitas Sedekah  Jumat (KSJ)  yang juga dibina  Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.

KSJ melakukan misi amal dan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tidak memandang suku ras dan agama.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *