Himbau Warga agar Sukarela divaksin, Kadin Batubara Bagikan puluhan karung beras di Desa Perkebunan Sei Balai/Lolotan

Sosial8 Dilihat

Incarkasus.com, Batu Bara 28 Juni 2021

Team Kadin Batubara Berbagi kunjungi Kampung Lolotan Desa Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Sei Balai membagikan puluhan paket sembako beras bagi lansia, janda, fakir miskin dan kaum duafa pada Senin (28/6/21).

“Sambil himbau agar warga mau divaksin kita bagikan puluhan karung beras ,”kata Ketua Kadin Batubara OK HM Faizal Abdul Djalil SE melalui Wakil Ketua Bidang OKK Burhan didampingi Loly Sastra dan Tokoh masyarakat setempat.

Dijelaskan Burhan Kadin Batubara Berbagi dimulai bulan suci Ramadhan 1442 H sudah menyalurkan lebih dari 5 ton beras , “hari kita hadir didesa ini, Desa paling ujung Batubara yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Asahan dan Kabupaten Simalungun, ini bukti bahwa kami serius untuk berkeliling seluruh pelosok Batubara untuk membantu sesama”, ujarnya.

“Di tengah pandemi Covid 19, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan yang lebih baik, dan diharapkan masyarakat yang ada di Desa ini mau divaksin sebagai upaya pemerintah untuk memutuskan mata rantai virus corona, “ujarnya.

Selain itu jangan takut divaksin, ini merupakan iktiar kita untuk mendukung pemerintah. Maka disituasi saat ini kadin terus berupaya membantu pemerintah dalam membangun ekonomi serta dampak sosial akibat pandemi covid-19,” ujarnya.

tokoh masyarakat Perkebunan SeiBalai Susanto mengucap terimakasih kepada ketua Kadin Batu Bara yang melaksanakan program berbagi dan telah jauh hadir menunjukkan kepedulian kepada warga kurang mampu.

“Kegiatan kadin ini sangat luar biasa dan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu disaat pandemi Covid-19 ini, sebutnya.

FP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *