Jum’at Berkah Sat Lantas Polres Batu Bara Berbagi Kapada Pekerja Serabutan

Incarkasus.com 19 Januari 2024.

Beri perhatian, melalui program Jum’at Berkah kembali Sat Lantas Polres Batu Bara beri perhatian kepada masyarakat pekerja serabutan, pekerja kebun dan pencari rumput yang berada dan sedang beraktivitas di sepanjang Jalinsum Lima Puluh hingga Jalinsum menuju Sei Bejangkar wilayah Hukum Polres Batu Bara dengan berbagi nasi kotak. 19 Januari 2024, pukul 11 : 45 wib.

Dari pantauan dan informasi yang diterima awak media diketahui, dalam memberikan perhatian kepada masyarakat pekerja serabutan, pekerja kebun dan pencari rumput tersebut secara langsung dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan bersama KBO Lantas Ipda Kiwondo Manurung, Kanit Gakum Ipda Elon Sitinjak, Kanit Kamsel Aiptu RH Pasaribu dan Briptu Jessyka dengan berbagi nasi kotak untuk dapat dinikmati pada waktu istirahat.

Selain berbagi nasi kotak Kasat Lantas Polres Batu Bara juga memberikan himbauan, arahan dan bimbingan terbaik dengan mengatakan,” Diminta kepada para pekerja serabutan, pekerja kebun dan pencari rumput agar tetap bersabar dalam menjalani hidup sehari-hari, yang terpenting tetap semangat, bilapun berkendara dijalan raya hendaknya tetap behati-hati jangan ugal ugalan, gunakan helm dan tetap membawa surat-surat kendaraan yang diperlukan sewaktu waktu.

Begitu juga dengan masyarakat pencari rumput, jika berkendara sedang membawa beban rumput, harus tetap hati hati dan waspada, apalagi pada saat akan menyeberang atau melintasi dijalan raya, harus dipastikan terlebih dahulu posisi kendaraan yang melintas benar-benar dalam posisi agak lengang, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan. Himbau,” Kasat Lantas dengan nada tegas, lembut dan Humanis.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *