Jum’at Berkah Sat Samapta Polres Baru Bara Terus Aktif  Ciptakan Situasi Kamtibmas

Incarkasus.com 19 Januari 2023

Ciptakan situasi Kamtibmas kembali Personil Sat Samapta Polres Baru Bara sambangi Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, bertujuan untuk bersilaturahmi yang sekaligus berdialog dengan masyarakat tentang seberapa pentingnya menjaga kerukunan antar sesama dari jelang hingga pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang. 19 Januari 2024 pukul 10 : 30 wib.

Dari pantauan dan informasi yang diterima  awak media diketahui,” dalam menyambangi masyarakat Desa Mangkai Baru melalui Program Jum’at Berkah tersebut, secara langsung dipimpin Kasat Samapta Polres Baru Bara AKP Juni Hendrianto.SH.MH yang diikuti juga oleh,” KBO Sat Samapta Iptu Wahidin.SH, dan Bripka Oki Abriansyah.

Selain bersilaturahmi untuk memberikan Arahan dan bimbingan terbaik melalui program Jum’at Berkah,  Sat Samapta Polres Batu Bara juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang bertujuan untuk membatu sedikit ringankan beban masyarkat yang membutuhkan.

Dalam arahan dan bimbingannya secara jelas dan tegas Kasat Samapta meminta kepada masyarakat menjaga situasi Kamtibmas demi untuk keamanan dan kenyamanan bersama, untuk diketahui, hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat, yang pasti Polri akan tetap bersinergi dan berperan aktif untuk mengajak Masyarakat dan pihak Instansi terkait agar  dukungan  Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang benar-benar aman, damai hingga mencapai situasi yang cukup kondusif. Jelas,” Kasat Samapta dengan nada lembut, santun dan Humanis.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *