Kadis LHKP Batu Bara Pimpin Gotroy Potong Cabang Pohon Pinggir Jalan Sei Bejangkar

Daerah16 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 23 Mei 2021

Meski hari libur namun kiprah Plt Kadis Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Batu Bara Azhar patut diacungin jempol.

Semenjak menjabat Pelaksana Tugas, Sekretaris Dinas LHKP Kabupaten Batu Bara ini terus melakukan penataan di bidang yang merupakan tanggungjawab dinas yang dipimpinnya.

Guna memberi rasa nyaman pengguna lalu lintas sekaligus memperindah jalan jalan di Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai, Plt Kadis mengerahkan alat alat berat Dinas LHKP menata cabang cabang pohon peneduh di pinggir jalan, Minggu (23/5/2021).

“Kita lakukan pemotongan cabang cabang pohon peneduh di pinggir jalan yang rendah yang menjuntai agar tidak mengganggu pengguna jalan”, papar Azhar.

Dikatakan Azhar, pihaknya melakukan hal sama di jalan jalan di wilayah Kabupaten Batu Bara yang memiliki pohon peneduh.

Untuk melakukan pemotongan cabang pohon dan pembersihan jalan, Dinas LHKP Batu Bara menggandeng Camat Sei Balai Hanafi, seluruh Kades se Kecamatan Sei Balai.

Selain itu untuk mengurai lalu lintas pihaknya mengajak Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara sehingga lalu lintas tidak terganggu.

“Terimakasih kepada semua pihak yang turut dalam gotong royong kali ini. Tanpa mereka kami tentu tidak akan dapat berbuat maksimal menata lingkungan, kebersihan dan pertamanan di Kabupaten Batu Bara”, ucapnya.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *