Kepala Desa Benteng Jaya Bersama Masyarakat Laksanakan Kegiatan Do’a Bersama

Daerah4 Dilihat

 
Incarkasus.com, Batu Bara 29 Maret 2021

Kepala Desa Benteng Jaya ” Sugiat ” bersama Segenap perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat laksanakan kegiatan Doa Bersama. Bertempat di Musholla Kantor Desa Benteng Jaya. Pelaksanaan kegiatan Do’a bersama tersebut  bertemakan.  Pertaubatan Global melawan Covid-19. Dengan harapan Pandemi virus Corona (Covid-19) di Kabupaten. Batu Bara, khususnya Indonesia dan Dunia dapat segera berakhir.

Sebagaimana diketahui, Pandemi Covid-19 telah menyelimuti Tanah Air lebih dari satu tahun, hingga saat ini belum terlihat pertanda Penurunan Angka Penularan virus corona -Covid-19 tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan Do’a bersama tersebut dihadiri juga oleh Kepala Desa Benteng Jaya,  ” Sugiat ” pendamping Desa ” Bayu Firmansyah ” Tokoh Masyarakat ” Haji Marsono ” Serta segenap Perangkat Desa dan para Kepala Dusun juga sejumlah Masyarakat Desa Benteng Jaya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Haji Marsono, juga menganjurkan agar seluruh  mayarakat Desa Benteng Jaya dan masyarakat Kabupaten Batu Bara, khususnya seluruh warga Negara Republik Indonesia hendaknya selalu berdoa agar Virus Corona – Covid-19 dapat segera berakhir. 

Setelah melaksanakan kegiatan Do’a bersama di Musholla Kantor  Desa Benteng Jaya, diharapkan agar seluruh Masyarakat  dapat terhindar dari penularan  Virus Corona – Covid-19 yang kejam dan mematikan itu. 

Kepala Desa Benteng Jaya ” Sugiat ” juga menyarankan  kepada seluruh masyarakat agar selalu memprioritaskan  Tatanan Protokol Kesehatan, 3M = Mengenakan Masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak antara orang yang satu dan lainya, sesuai dengan  Himbauan Pemerintah. Pungkas, Kepala Desa.

Boiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *